Wednesday, May 18, 2016

Gardens By The Bay Singapore
5/18/2016

Gardens By The Bay Singapore


Masih berlanjut dari sesi berlibur lalu di Sofitel Singapore, kami sempat mampir ke Gardens by The Bay, namun ini bukanlah review lengkap karena kami hanya mampir ke Supertree Groove dan OCBC Skyway, padahal penasaran sekali sama Flower Dome-nya. Apalagi kalau membawa anak-anak bisa main ke Far East Organization Children's Garden, dimana mereka bisa puas bermain air.

Supertree Grove adalah tiang tinggi yang dihiasi tanaman, atau disebut juga vertical garden dengan kanopi diatasnya, tingginya 25-50 meter alias TINGGI banget! Buka dari jam 5 subuh hingga jam 2 malam. Tidak dipungut biaya jika ingin masuk.

OCBC Skyway adalah jembatan panjang 128 meter dimana kita bisa berfoto dari atas sini. Bagi yang takut ketinggian ya tidak disarankan karena memang sangat tinggi belum lagi anginnya juga kencang. Buka dari jam 09.00 - 21.00. Tiket masuknya Adult & Senior Citizens (> 60 years old) $8, Children (3-12 years old) $5. Pembayarannya hanya dengan uang tunai.

Dari sini kita berjalan kaki menuju Marina Bay Sands Mall. Mall-nya menurut saya besar, dan agak membingungkan denahnya. Di dalamnya ada Sampan Rides walau hanya mengitari kanal kecil. Btw this is a luxury mall, the largest one in Singapore, jadi kalau kesini sudah pasti designers items semua bahkan yang untuk anak kecil sekalipun, you can even find baby Dior bag in here. Seriously for baby and toddler.

Tapi ya ada juga museumnya, FUTURE WORLD Art & Science. Kalau bawa anak kecil cocok katanya, karena banyak yang happy bawa anak mereka kesini. Mungkin lain waktu jika kembali kesini bawa anak-anak, akan saya coba kunjungi. Sekian review singkatnya, Instagram-able banget si Gardens by The Bay ini.

2 comments :

  1. Asik banget mbak Fifi jalan berdua aja hihi. BTW selalu suka sama stylenya yang simple tapi tetep cakep. Kayak effortless beauty banget gitu :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waaaaaa makasiiihh.. seneng pas bacanya tadi.. :)

      Delete