Thursday, June 30, 2016

Santika Harapan Indah Hotel
6/30/2016

Santika Harapan Indah Hotel

"Experiencing Santika Hotel", 2016
(Lola 4 tahun 10 bulan | Lana 2 tahun 10 bulan)

Jadi cerita awal kenapa kita menginap disini, karena mau cari hiburan di hotel dengan kolam renang yang luas tapi ga perlu terlalu jauh dari daerah rumah. Hotel ini berada di Harapan Indah, which is lumayan sih jaraknya dari arah kita ga deket-deket amat, tapi cukup lah.

Awalnya juga milih disini buat weekend gateway semalam karena harganya yang ekonomis untuk hotel bintang empat tapi fasilitasnya lumayan. Maaf ya sayanya agak males untuk fotoin kelengkapan hotel, karena tinggal buka website-nya pasti terlihat jelas ada apa aja disana. Jadi saya hanya akan bercerita tentang pengalamannya aja ya.

Selama disini yang kita rasain adalah anak-anak super senang dengan kolam renangnya yang besar, dan juga ada kolam renang anak disertai playground bermain air didalamnya. Kolam renang ini memang bagian dari sport club, jadi siapa aja bisa masuk sebenernya. Saya sendiri biasanya tidak pernah berenang jika ke hotel, tapi kemarin tergiur ikutan karena luas banget kolamnya.

Untuk kepuasan menginap, jujurrrrr kecewa banget. Kita semua gatel-gatel pas bangun pagi. Entah sprei yang tidak bersih atau kasur banyak tungau? Yang pasti seumur-umur saya nginep di hotel beberapa puluh kali, belum pernah bangun pagi gatel sebadan-badan, dan bukan cuma saya tapi suami dan anak-anak.

Saat breakfast, ternyata cukup horor buat saya. Semua meja kotor sekali tidak dibersihkan, jadi kami bingung mau duduk dimana, akhirnya menyerah dengan membersihkan sendiri mejanya karena telalu lama menunggu waiter tidak ada yang datang. Oke buat kita meja kotor belum sempat diangkat piring-piringnya masih ok lah kalau sedikit, tapi ini ada belasan meja loh. Seriously, is this a four stars hotel? Menunya juga biasa aja, ga banyak pilihan dan ya banyak yang habis tidak diisi kembali.

Jadi kalau ditanya gimana pengalaman kemarin, sedih sih soalnya kok hotel sekelas ini jauh banget sama standar yang ada. Mana tiap koridor ga pakai AC kan berasa ga di hotel. Tapi kalau mau berenang disini, memuaskan. Saran saya sih berenangnya lewat sports club aja, murah katanya tiket masuknya. Semoga ada perbaikan pelayanan ya untuk hotel Santika.

0 comments :

Post a Comment