Monday, July 04, 2016

Lebaran 2016
7/04/2016

Lebaran 2016

"Taqaballahu Minna Wa Minkum", 2016
(Lola 4 tahun 10 bulan | Lana 2 tahun 10 bulan)

Siapa yang tidak senang ketika akhirnya lebaran bisa mudik. Tahun ini giliran saya yang menyambangi keluarga terlebih dahulu, jadi girangnya bukan main karena banyak hal yang tidak mau saya lewatkan khususnya sesudah shalat Ied yaitu kumpul dengan saudara, kalau sudah agak siang biasanya mulai bubaran keliling ke keluarga besar masing-masing. Mudik ke Bandung memang tidak terasa jauh, apalagi setelah bertahun-tahun saya selalu pulang di H-1, dimana jalanan pasti sepi dan kemarin kurang dari 2 jam sudah sampai.

Outfit lebaran kali ini Casa Elana edisi Mom and Kids. Sukaaaa banget, karena tone-nya monochrome, dan bahannya nyaman buat silaturahmi seharian. Walau yang Lana modelnya ga kembaran dengan saya, tapi masih satu bahan yang sama.

Di Bandung saya shalat di daerah Asia Afrika, karena kebetulan menginap di daerah situ. Jadi pas selesai shalat (jalan kaki dari hotel) ternyata jalanan sepi dan kita kepikiran buat foto keluarga. Lalu ada segerombolan bapak-bapak sedang asyik hunting foto, dan mereka pun motoin kita, jadilah kita minta tolong juga fotoin kita pake kamera sendiri. Lumayan yaaa kan jadinya ga perlu pake timer, hehe.

Suasana lebaran kali ini agak berbeda menurut saya, kurang lama! Entahlah waktu cepat berlalu, seingat saya waktu kecil, hari Lebaran itu rasanya panjangggg sekali. Kemarin suasana paling ditunggu juga pas pembagian THR, karena saya balik modal, hahahaha. Untung ya anaknya ada dua. Tapi ada berita sedih, sepupu saya yang seumuran dan dari kecil main bareng kalau lebaran (dimana anak-anaknya dia juga 2 perempuan seumuran Lola dan Lana), masuk rumah sakit karena DBD, jadi aja ketemuannya di rumah sakit.

Memang ya lebaran itu momen paling ditunggu setiap tahun. Tahun ini saya ga punya foto keluarga suami, karena baru lebarannya di H+2. Semoga 2017 kita semua bisa berkumpul lagi ya sama keluarga.

0 comments :

Post a Comment