Sunday, August 21, 2016

Aryaduta Lippo Village Hotel
8/21/2016

Aryaduta Lippo Village Hotel

"We looove the swimming pool", 2016
(Lola 4 tahun 11 bulan | Lana 2 tahun 11 bulan) 

Jadi awalnya saya nemu hotel ini pas search destinasi diluar Jakarta tapi masih disekitaran Jabodetabek. Ga ngeh awalnya sama hotel ini karena ga familiar. Pas dilihat galeri fotonya ternyata ada swimming pool besar banget di dalam hotelnya. Jadi mungkin Aryaduta Lippo Village ini dibuat semacam resort hotel.

Kesan pertama pas dateng, tetep sih ternyata ini hotelnya jadul ya, hahaha. Kadang emang suka kecele sama foto, pas lihat aslinya ya gitu, tampak seperti hotel lama. Kamarnya juga menurut saya sih kurang terawat tapi overall oke lah secara murah rate-nya.

Begitu kita mau berenang, saya pikir kok kecil banget kolamnya, eh ternyata disini ada 2 pool area, yang satu yang besar meliuk-liuk dan satu lagi kecil untuk di depan cottage. Di area pool yang besar ternyata kolam renangnya geeddeeee. Seneng lihatnya karena asri banyak pohon tinggi dan anak-anak super happy pas lihat ada perosotannya di kolam renang.

Ternyata kolam renang ini bagian dari Sports Club Aryaduta Imperial. Jadi ada fasilitas gym dan kids club yang lengkap. Di kolam renang besar ini juga dibagi beberapa kolam yang bisa nyambung satu sama lainnya. Jadi ga bosen-bosen mau berenang seharian dan ga bakalan kepanasan juga. Kids pool-nya juga menyenangkan karena bersebrangan dengan playground beralaskan pasir.

Salah satu kelebihan hotel ini dibandingkan semua hotel lain yang pernah kami inapi, Kids Club-nya luassss banget, dan ada petugasnya yang siap mengajak anak-anak bermain dan melakukan berbagai aktifitas. Bukan yang cuma diem aja jadi satpam. Area di dalamnya juga terbagi-bagi lagi dan bersih tempatnya.

Untuk sarapan, sayang menunya sedikittt banget dan biasa aja rasanya. Tapi it's okay, karena menurut saya sudah cukup terbayarkan dengan kolam renang besar yang bikin anak-anak seneng dan saya juga kegirangan (soalnya berkali-kali naik perosotan, hihi).

Salah satu kelebihan lokasi Aryaduta yaitu bersebelahan sama Lippo Village dan Lippo Karawaci, jadi pas malam kita lapar tinggal jalan kaki aja nyebrang. Kalau bawa mobil sih wassalam ya, muacettttnya parah di depan hotel. Hotel ini menurut kami rekomen sekali untuk berlibur dengan keluarga dan anak-anak. Pasti pada ga mau udahan berenangnya.

0 comments :

Post a Comment