Sunday, August 28, 2016

Intercontinental Dago Pakar Hotel
8/28/2016

Intercontinental Dago Pakar Hotel


"We really love the hotel", 2016
(Lola 5 tahun | Lana 3 tahun)

Intercontinental Dago Pakar Hotel adalah salah satu hotel incaran saya ketika berencana liburan ke Bandung. Awalnya memilih disini karena ingin mencoba pengalaman baru menginap di daerah Bandung bagian atas, jadi bisa lihat city lights.

Ketika kami sampai di lobi hotel, ternyata dingiiiiiin banget, padahal baru jam 2 siang. Udara di Dago Pakar kirain sejuk ga taunya lumayan bikin menggigil karena anginnya kencang. Hotel ini rate-nya cukup pricey sih menurut saya (almost 2 million rupiah), apalagi di daerah Bandung, tapi pas lihat kamarnya dijamin senang! Kemarin tipe kamarnya Premiere. Luasss dan posisi peletakan furniture-nya juga lega. Selain ada walking closet sendiri, kamar mandinya juga ada 3 area dengan ukuran hampir seluas kamar.

Dari kamar kita bisa melihat ke arah swimming pool, pemandangan kota Bandung beserta lapangan golf. Our most favourite is definitely the bathtub. Bisa berendam sambil menerawang menikmati pemandangan, sempurna buat liburan.

Soalnya kenyamanan juga ga ada yang minus, since it is a five stars hotel, no complaint at all. Oh iya kolam renangnya borderless tapi ga hangat dan ga dingin juga, jadi suhunya sedang seperti air biasa. Disini juga ada villa-nya, namanya Kembang Villa.

Untuk breakfast, I must say, buanyaaakkk banget menunya. Sampai ga bosan buat nambah terus, dan untungnya disini dingin jadi makan banyak juga ga kenyang-kenyang. Pemandangan kota Bandung juga bisa kita lihat sembari duduk manis di meja makan. Udaranya sejuk kalau pagi.

Salah satu kekurangan dari hotel ini, ga ada Kids Club-nya. Padahal setara hotel lain, harusnya punya sarana ini. Disana hanya ada ruangan kecil dengan meja gambar dan TV. Berantakan banget kondisinya dan ga ada yang urus.

Overall, untuk pengalaman menyenangkan liburan ke Bandung, harus nyobain nginep disini. Bikin betah ga mau kemana-mana. Oh ya kalau bingung mau pilih kamar apa, lebih baik menelpon saja ke bagian reservasi. Karena pas saya pesan di website-nya, cukup bingung dengan banyak tipe kamar yang sangat mirip. Akhirnya pilih Premiere Room karena pengen ada bathtub-nya. Selamat berlibur...

0 comments :

Post a Comment