Lana's Bday

Friday, August 26, 2016

"Happy Bday Little Girl", 2016
(Lana 3 tahun)

Lana akhirnya 3 tahun, yippie.. Menurut saya umur segini adalah umur anak terfavorit, karena udah enak diajak berdiskusi. Ceritanya ini ulang tahunan cuma buat nyenengin temen-temen Lana di kelasnya aja. Saya beli kue sekedar mau berbagi, jadi uda selesai acara kuenya semua buat teachers and staffs di sekolah Lana, hmm jangan tanya ya gimana rasanya, tapi saya percaya enak kok, hahaha.

Acaranya juga cuma berlangsung 10 menit, habis itu bagiin goodie bag deh. Simpel karena emang saya ga pengen ngajarin anak-anak ulang tahunan sih. Untungnya di sekolah kakak Lola emang ga ada acara ulang tahunan, alhamdulillah jadinya gampang kasih pengertian kenapa Nabi Muhammad ga membuat tradisi pesta ulang tahun. Berhubung sekolah Lana bukan sekolah Islam, jadi ya budayanya masih beragam dan Lana juga masih penasaran sama apa itu ulang tahunan dia sendiri. Tapi tahun ini aja ya nak.

Kartu undangan saya buat, kata gurunya supaya ada pemberitahuan kepada murid lainnya, jadi ga bisa deh surprise tiba-tiba bawa kue. Kartunya saya buat semalam sebelum dibagiin terus cetak sendiri di rumah. Goodie bag-nya juga simpel banget, sayang lupa difoto soalnya bikinnya H-1 hahaha. Cuma beberapa snacks, susu, jus, mainan kecil dan tempat makan.

Sekali lagi selamat 3 tahun ade Lana sayang. Makin pintar ya Alana..

  • Share:

You Might Also Like

4 comments

  1. Happy belated birthday Lana ^^ makin pintar dan sehat selalu yaa :*)

    ReplyDelete
  2. Such a cute cake mba fi and touching story as always. Happy bday lana ��

    ReplyDelete