The Ritz-Carlton Pacific Place Hotel

Monday, February 13, 2017

"Staycation", 2017
(Lola 5 tahun 6 bulan | Lana 3 tahun 6 bulan)

Berlibur di dalam kota memang sering menjadi agenda kami, sekedar menikmati keindahan kota. Kali ini The Ritz-Carlton, Pacific Place Jakarta menjadi tempat menginap kami di weekend lalu. This 5 stars luxury hotels has a very good service. Setiap saat melangkah selalu merasa menjadi tamu spesial.

Kami menginap di Superior Grand Club Room dimana kamar menghadap ke pemandangan kota dan swimming pool, dengan luas kamar 63 meter persegi. Bathroom yang super luas dan memiliki 2 connecting door melalui kamar dan wardrobe room. It was spacious, with separate bathtub and shower. Tempat tidur yang luas juga membuat kami dan anak-anak masih merasa lega. Fasilitas standar bintang 5.

Disini kami menikmati hotel beserta breakfast, lunch, afternoon tea dan dinner. Overall the food was SUPER DELICIOUS. Semuanya berupa buffet. Food quality is excellent, namun sayang sekali pilihan menunya tidak sebanyak hotel bintang lima lainnya dan juga kecil sekali area resto-nya. Bisa jadi karena hotel ini pun kecil (berada diatas mall Pacific Place), sehingga tamu yang datang juga tidak sebanyak hotel pada umumnya.

What I loved the most about this hotel is the superb quality and personalized service. Seluruh staff disini sangat friendly dan hafal dengan nama kita. Dan mostly yang saya baca dari review juga memiliki pengalaman yang sama dengan saya. Biasanya mereka benar-benar mengajak kita berbincang, dan tidak pernah bosan menanyakan keperluan kita, it's like having a personal assistant. Memudahkan sekali bagi tamu yang sibuk.

Paling seru pas dinner, kita semua dikagetkan oleh staff hotel dengan diberikan surprise untuk Lola & Lana. Package The Ritz Kids yang ditandatangani oleh 10 staff bertugas malam itu. Manis bangettttt. Senang sekali karena mereka menjadikan tamu sangat spesial.

Pengalaman singkat ini buat saya semacam mini me time. Menikmati keindahan kota dari lantai 22 dan menyantap menu-menu menarik. Kalau ditanya paling favorit tentunya saat berendam di bathtub melihat citylights Jakarta. Well it was memorable.

(the two photos taken from The Ritz Carlton website)

  • Share:

You Might Also Like

2 comments

  1. Nyaman banget ya, waktu itu juga pernah kesempatan untuk menginap di sana satu malam. Rasanya kaya tuan Putri yang siap dilayani. hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha iyaaa macam Putri banget apa2 tinggal minta ambilin hahaha...

      Delete