Dress Up With The Girls

Monday, April 10, 2017

"Color coordination outfit", 2017
(Lola 5 tahun 7 bulan | Lana 3 tahun 7 bulan)

Hayoooo siapa yang sejak punya anak, kalau ke acara nikahan pasti pengennya matching. Kenapa? Karena momen dateng ke kawinan itu biasanya kita dandan maksimal, jadi bawaannya pengen foto dan berharap anaknya mau ikutan juga difoto. Syukur-syukur bisa foto keluarga sekalian (mumpung kan ya).

Sejak anak-anak mulai agak gedean dan suka milih baju sendiri, alhasil aku beliin mereka baju yang sekiranya senada, karena kalau ga ya gitu suka semaunya pake tabrak warna. Padahal kan ibunya juga pengen keliatan "nyambung", biar kompakan dikit hihi. Akhirnya warna-warna gold dan pink mendominasi lemari untuk baju ke pesta.

Setelah dilihat lagi foto kemaren, ternyata lumayan juga nih kompakan pake warna senada. Tinggal mikir, lebaran mau pake baju model apa yaaaaa... Sebulan lagi sisa waktu buat jahit. Pengen kembaran kalau tahun ini. Belum pernah soalnya se matching-matchingnya sama anak-anak, tahun-tahun sebelumnya cuma senada warna aja.

*edisi punya anak perempuan.
*dandanin terooooss semau ibunya, hahaha.

  • Share:

You Might Also Like

2 comments

  1. Hi mba fifi, salam kenal yahh aku juga punya dua anak perempuan sama seperti mba fifi tapi anak2ku masih batita dua2nya hehee...aku suka banget baca cerita mba fifi seputar anak2nya. Somehow saya bisa merasakan apa yang mba fifi share di blog. Sering2 nulis ya mba kalau ga sibuk hehe, baca blog mba fifi jadi hiburan saya yang udah jarang banget nonton acara TV.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihi makasiiiiih ya udah baca...
      Aku jadi agk jarang rajin updatenya karena sekarang anak aku sekolah semua, jadi seharian tuh rasanya tepar, hihi.. Smoga bisa sharing lebih banyak lagi ya....

      Delete