Pullman Central Park Hotel

Saturday, April 01, 2017

"Staycation at Pullman", 2017
(Lola 5 tahun 7 bulan | Lana 3 tahun 7 bulan)

Biasanya sebulan sekali kami memang menyempatkan diri untuk berlibur di hotel. Tapi kemarin kami merasa agak kurang puas saat menginap di Pullman Central Park. Basically karena Pullman bukan family hotel sih. Kalau dilihat dari look-nya memang business hotel.

Hotel ini sangat artsy kalau menurut aku, karena hampir disetiap sudut dan dinding kosong pasti ada artwork. Bahkan sampai di kamar mandinya. Bentuk kamarnya juga agak unik cuma ya kecil buat bawa anak-anak.

Yang disayangkan pas kita mau berenang ternyata gerimis, dan itu dilarang berenang karena rentan tersambar petir!!! (ujar petugas disana). Jadilah kita baru bisa berenang esok hari saat sudah tidak hujan.

Tapi dari semua itu, makanannya juara banget. Breakfast overall super nice and yummy. Lucu deh ada berbagai menu yang ditulis detox, low carb, anti aging. Hotel bintang lima biasanya emang selalu penuh variasi menu. Dan banyak makanan yang jarang kita temui.

Kalau rekomendasi aku, menginap disini cocok buat yang doyan belanja karena berada di sebalah mall Central Park dan Neo Soho, berdampingan gedungnya dan parkirannya sama-sama di mall. Tapi kalau bawa anak kurang oke, karena tidak ada kids club, dan playground. Pool anaknya juga garing sih.

  • Share:

You Might Also Like

0 comments