Resep Oreo

Thursday, June 15, 2017

"Oreo Van Cafe, Kota Kasablanka", 2017
(Lola 5 tahun 8 bulan | Lana 3 tahun 8 bulan)

Bulan Ramadan jadi bulan paling kreatif buat ibu-ibu, soalnya tuntutan bikin menu ta’jil segala rupa, harus bisa dilalui, hehehe. Ya masa buka puasa menunya sama terus. Minggu lalu aku sekeluarga lagi buka puasa di Kota Kasablanka, dan mampir di OREO Van Café.

Disana dengan beli OREO sebungkus aja kita bisa tukerin sama 1 free ta’jil. Ada OREO Goreng, Es Campur, Frozen Banana, Milkshake, dan Pudding yang semuanya diolah menggunakan OREO. Kebayang dong pasti enak!

Selain booth-nya yang lucu buat foto-foto, yang paling aku suka, kita bisa ngambil buku resep! Tapi disini aku lampirin aja ya, cuma ok banget itu bukunya buat jadi pegangan. Nah jadi bisa deh dipake buat contekan, mau bikin ta’jil apa aja.

Favorit kita sekeluarga beda semua, jadi pas pulang kita borong deh semuanya, terus aku sempet masukin kulkas karena masih banyak, besokannya dimakan tetep aja enak. Secara OREO sudah 100 tahun ada di dunia, jadi ga heran rasanya konsisten.


Jangan lupa ya cek tanggalnya, untuk bisa mampir di OREO Van Café di kotamu. Terus foto-foto deh di mobil van-nya yang lucu. Kita bisa tukerin dari pagi sampai malam (jam buka tutup mall).


Mengutip dari resep ta’jil di OROE Van Café, akhirnya dirumah nyobain bikin sendiri. Pilih Milkshake karena ini favoritnya Lana, dia habis 2 gelas waktu di Kota Kasablanka.  Bahannya juga sangat gampang :
  1. Susu Cair (strawberry).
  2. Susu Bubuk (strawberry).
  3. Gula Pasir.
  4. Choco Chips.
  5. Es Batu.
  6. Whipped Cream.
  7. Dan tentunya OREO (bebas pilih rasa apa aja ada vanila, coklat, strawberry, dan Dark & White Chocolate.
Caranya buatnya :
  1. Hancurkan dulu OREO menjadi kepingan kecil menggunakan garpu. Kalau sulit bisa ditambahkan air sedikit saja.
  2. Masukan potongan OREO ke blender, bersama dengan Susu Cair, Susu Bubuk, Gula Pasir dan Es Batu. 
  3. Blender himgga merata, tapi jangan blender sampai halus ya, nanti crunchy-nya OREO ga berasa. 
  4. Tuang di gelas bening, olesi Whipped Cream diatasnya. Jangan lupa taburi Choco Chips. 
  5. Berikan garnish, dengan kepingan OREO.
Nah gampang banget kan. Selamat menikmati. Kalau mau contek menu resep OREO Berbagi Keajaiban nih aku lampirin juga disini. Selamat Berpuasa. Ramadan Kareem.


  • Share:

You Might Also Like

0 comments