Sheraton Grand Jakarta Hotel

Monday, July 10, 2017

"Staycation at Sheraton Gandaria", 2017
(Lola 5 tahun 10 bulan | Lana 3 tahun 10 bulan) 

Berlibur di dalam kota menjadi rutinitas bagi kami sekeluarga. Biasanya memang tiap bulan disempatkan menginap di hotel sekitaran Jakarta. Favorit kami adalah SPG Hotels, dimana Sheraton menjadi salah satu pilihan hotelnya.

Gandaria City menawarkan banyak pilihan untuk kita makan dan bermain, apalagi pas kemarin nginep disini ternyata dapet tiket untuk main ke Thomas and Friends, Mini & Mighty plus dikasih juga mainannya 2 buah. Gimana anak-anak ga girang, baru kali ini mereka nginep dikasih mainan.


Fasilitas disini overall standar hotel bintang 5, tapi yang kami cukup suka adalah suasana dan interiornya yang modern. Sayang pas breakfast, area restoran sedang ada general cleaning, sehingga breakfast pindah ke hotel lounge. tapi siapa yang ga seneng makan pagi di level tinggi, jadi bisa lihat pemandangan kota.

Untuk pilihan makanan masih aku anggap enak tapi biasa aja, karena beberapa kali merasakan breakfast luar biasa, jadi ya untuk Sheraton belum sampai di taraf wow. Pilihan menu juga tidak terlalu banyak. But anyway, super ok dengan harga reasonable untuk breakfast.


Pertimbangan memilih hotel saat pergi dengan anak tentunya fasilitas swimming pool dan kids club. Untuk swimming pool, super enak karena airnya ga dingin alias hangat, jadi anytime berenang ga bakalan menggigil. Namun sayangnya tidak ada kids club disini. Padahal seukuran hotel chain Sheraton, mestinya ada ya. Karena ini kan family hotel. Untuk fasilitas Gym, pas aku lewat, tempatnya cukup luas.

So our staycation kali ini, kita anggap sukses karena kita yang seneng pas dikasih mainan Thomas buat anak-anak. Lagi pula kamarnya sudah dilengkapi bathtub, yang biasanya menjadi kewajiban juga saat pertama kali cek seperti apa kamarnya. Btw booking via aplikasi SPG lebih simpel dan sebagian hotel sudah bisa keyless, alias cuma butuh handphone untuk buka pintu kamar.

  • Share:

You Might Also Like

5 comments

  1. mbak fifi, suka deh baju renangnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ini Specs Active Hijab. Bisa beli online atau di mall Gancit waktu liat di Toko Fisik namanya.

      Delete
  2. baju renang nya beli dimana mba? love it..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasihhhh..
      Ini Specs Active Hijab. Bisa beli online atau di mall Gancit waktu liat di Toko Fisik namanya.

      Delete
  3. mbak, foto fotonya bagus banget.. pakai camera apa mbak?

    ReplyDelete