Nonton Viu Yuk

Thursday, August 10, 2017


Siapa yang sering nonton online? Aku iya bangetttt. Sejak punya anak, ga punya banyak waktu jd ya nonton online solusi gampang karena bisa bebas di pause terus lanjut lagi kalau udah luang. Apalagi kalau lagi nungguin anak-anak pulang sekolahan, aku cuma butuh handphone. Tapi kalau mau lebih enak ya tentunya nonton dengan laptop.

Nah uda kenal Viu belum? Ini adalah aplikasi video on-demand dengan konten Asia yang memiliki ribuan drama dan serial dari Korea, Jepang, India, Thailand, Indonesia dan Hong Kong. Adapun konten yang paling difavoritkan oleh viewers berasal dari Korea.


Salah satu keunggulan Viu adalah fitur simulcast, artinya film atau serial akan tayang di hari yang sama dengan negara asal, dilengkapi dengan subtittle Indonesia (24 jam setelah ditayangkan), juga bisa di-download untuk ditonton kemudian. Dijamin update.

Kamu dapat menggunakan Viu dan menonton hampir semua konten yang ada di Viu secara gratis dengan iklan, atau kamu bisa menjadi member Premium Viu, dan mendapatkan akses ke semua konten Viu termasuk simulcast tanpa jeda iklan.

Informasi lebih lanjut bisa kunjungi: https://web.viu.com/id/id/faq


Buat kamu yang suka series lokal, ada yang baru dari Viu, judulnya SWITCH yang diperankan oleh Morgan Oey, Karina Salim, dan Tatyana Akman. Disutradarai oleh Nia Dinata, Switch sudah diluncurkan pada hari Senin ini, 14 Agustus 2017. Episode barunya tayang setiap Kamis ya.

Ini adalah original series-nya Viu. Download Viu sekarang, atau bisa buka website Viu di www.viu.com. Tapi kalau penasaran sama pilihan film series lain, langsung browsing aja pilihan kamu di list trending. Jadi ga bingung mau pilih yang mana.

#Switch dan #yourwaytoviu

  • Share:

You Might Also Like

0 comments