Specs Active Hijab

Friday, August 25, 2017

"Best hijab outfit for sport", 2017
 (Lola 5 tahun 11 bulan)

Salah satu permasalahan jadi ibu, biasanya saking sibuknya lupa punya kesempatan me time! Padahal me time itu bisa dipake buat nyenengin diri sendiri, termasuk pergi olahraga bareng temen-temen.  Tadinya aku sama ibu-ibu di sekolahan kakak Lola, sering janjian olahraga bareng, Zumba atau Yoga pas anak-anak lagi jam sekolah, tapi jujur aja aku suka saltum. Alias ga punya baju olahraga yang sesuai, tau sendiri dong brand sport kan kebanyakan ngeluarin produk yang kurang hijab friendly. Walaupun di studio perempuan semua, aku lebih nyaman pake yang menutup aurat tapi masalahnya geraaaaaaah, karena ga punya baju yang bener.

Nah akhirnya udah lama kita ga janjian lagi buat olahraga, malah jadi seringnya janjian buat pergi makan. Perkara baju olahraga nyaman dan sesuai itu penting buat orang-orang yang pake hijab kayak aku. Ujungnya jadi milih olahraga di rumah karena ga PD aja kalau pake baju biasa di studio olahraga. Orang-orang pada keren-keren, lah aku cuma pake kaos biasa. Udah gitu kan jadi bau keringet banget karena bukan bahan olahraga.


Bukan permasalahan proper-nya aja, kalau pun baju olahraga yang ada dipasaran biasanya bahannya baju biasa, bukan untuk muslimah yang pake hijab, jadi ya cari inner hijab yang ga panas dan bisa menyerap keringat itu SUSAH! Dan belum nemu, sampai akhirnya kenal Specs Active Hijab.

Bersyukur aku bisa punya kesempatan yang pertama buat nyobain. Dengan teknologi Zhield, semua pakaian Specs Active Hijab ini anti bakteri jadi bisa meminimalisir bau menganggu. Canggih ya. Tapi buat aku sih bukan itu aja poin plusnya, potongannya beneran deh bagus! Ini contoh baju olahraga yang aku cari selama ini, ga menghambat gerak kita dan inner hijab-nya ga bikin kepala aneh jadi kayak alien. Asli happy banget pas nyobain. Berani percaya diri, berani aktif dong. Cobain Specs Active Hijab, you will have the confidence, you can have a lot of fun too. Modelnya juga banyak pilihan.

Kamu bisa cek outfit lainnya di www.instagram.com/specsactivehijab dan  www.facebook.com/specsactivehijab. Dan kalau mau beli online juga sudah bisa di http://specs-sports.com/specs-active-hijab-89.html. Harganya juga affordable yet the quality is very good.  Selamat mencoba dan tetap selalu aktif ya.




  • Share:

You Might Also Like

3 comments

  1. hai pake ukuran apa? aq ragu mau beli sama ukuran :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku sizenya M, ga ketat sampai susah gerak, tapi ngepas nyaman. Beli ga online juga bisa, kemarin aku lihat di toko olahraga FISIK namanya ada di Gandaria City.

      Delete
  2. hai, kalau yg kak fifi pakai buat berenang, model baju yg mana ya?

    ReplyDelete