Natur-E Natural Face Mist

Friday, December 08, 2017

"How To Look Fresh All Day", 2017

Siapa ngira, jadi ibu rumah tangga lebih ga terpapar matahari? Justru aku ngerasa mesti lebih ekstra, karena banyak banget aktifitas diluar rumah. Apalagi ya nyetir seharian kesana kemari, dan itu matahari ternyata tetep tembus ke mobil. Siang-siang tiap hari jemput anak-anak, mataharinya berasa deket banget sama muka.

Udah gitu ibu-ibu maunya yang praktis-praktis aja. Ya masa lagi di jalan tetiba pake skincare. Padahal sering terpapar radikal bebas kayak polusi dan sinar UVA & UVB. Lagian udah makeup-an juga apply sunblock lagi gimana caranya kan. Tapi kalau ga dijaga jadinya ada efek buruk jangka panjang, photo-polluaging yang bisa bikin kulit wajah mengalami penuaan dini.

But….. Recently, nyobain Natur-E Face Mist. Berhubung aku dari dulu emang demen banget pake face mist karena ademmm, tapi ternyata baru tahu ada yang udah Anti-Pollutan. Not only good for your skin, but protecting your skin too.

Anyway, since ini dari Natur-E yang udah lama banget terkenal jadi suplemen kesehatan kulit, jadi I had to say, I’m happy with the result, karena usually face mist bukan produk lokal dan MAHAL! No worry ini terjangkau.

Natur-E Face Mist, juga alami dan aman, udah gitu gampang bawanya, tinggal semprot kapan aja terserah kita. Paling enak nyemprot pas kena angin, makin double ademnya. Bukan cuma kulit jadi fresh, tapi hatinya jadi adem. Gimana engga, efek relaksasinya langsung kerasa. Harum juga…. I recommend and love this!

  • Share:

You Might Also Like

2 comments

  1. Duh dasarnya udah cantik mbak, mbak Fifi pake apa aja malah tambah cakep :*

    Survey SD sekitar Bekasi detail, postingan per SD:
    http://satyasavitri.blogspot.com/

    ReplyDelete
  2. Face mist natur-e memang bagus, saya suka dan bikin lembab muka ku, dan cocok untuk semua jenis kulit :)

    ReplyDelete