Mövenpick Jimbaran Hotel

Sunday, February 04, 2018


"One of the best resort in Bali", 2017
(Lana 4 tahun 3 bulan)

Setelah 2 malam pindah ke 2 hotel, di malam ketiga, Mövenpick Jimbaran adalah penginapan terakhir kita. Lokasinya sih memang jauh dari keramaian turis, tapi aku suka karena sangat menyenangkan sekali hotelnya.

Sebelumnya tipe resort di Bali yang pernah aku coba ada W Hotel, Sofitel, dan Sakala. Overall semua menyenangkan, tapi yang ini family friendly sekali! Dari mulai check-in, anak-anak bisa pretend play dikasih space buat check-in ala kids. Lengkap dengan iPad dan dikasih hadiah boneka.

Size kamar sih ga besar, tapi ada balkonnya. Terus lokasi sebelahnya ada tempat-tempat makan seperti di Cilandak Town Square gitu. Kalau udah malas keluar yang jauh, bisa beli disana.

Terus lihat deh Kids Club-nya super niat, bahkan pool-nya juga ada slide. Di Kids Club yang jagain anak-anaknya banyak banget, kemarin sampai 7 orang, dan anak-anak bisa dititip (daycare) 2 jam gratis. Enak banget ya, ibunya bisa santai-santai sendiri. Biasanya ke Kids Club tuh sedikit banget stafnya, tapi disini engga. Bahkan playground-nya juga sangat bagus dan menarik.

Breakfast disini juga lucu, ada ruangan khusus anak-anak dengan mini table sampai peralatan makannya yang gemas. Kita juga bisa meramu jus sendiri, ambil buah sendiri di nampan, nanti dikasih ke petugasnya untuk dibuatkan jus.

Berenang disini puas berjam-jam, karena gede bangettttt. Ada juga kolam yang lantainya pasir, masih bisa nyambung sama kolam renangnya yang biasa. Jadi anak tetep bisa main pasir ala pantai, karena disini ga ada akses pantainya.

Pas mau pulang, para stafnya juga ramah sekali, sampai tim hotel ada yang DM aku buat ajak makan malam bareng Lana, sayangnya keburu harus kembali ke Jakarta. Jadi beneran unforgetable nginep disini. Cum sayangnya resort ga bisa menghadap ke pantai langsung. Tapi gpp juga sih resort-nya udah wow.


  • Share:

You Might Also Like

0 comments