Sudah Sarapan Pagi?

Wednesday, February 21, 2018

"Grab your breakfast before you go", 2018
(Lola 6 tahun 5 bulan | Lana 4 tahun 5 bulan)

The hardest part in the morning for a mom is to prepare everything, plus I have to do it by myself, jadi kalau in a rush, duh bawaannya serba pengen cepet. Tau sendiri kan ya anak-anak kalau pagi kadang ga mood buat sekolah.

Kalau mereka lagi kooperatif, dan manis, bangun tidur langsung mandi dan siap-siap, aku bisa punya banyak waktu buat sarapan di meja makan dengan mereka, tapi kalau udah pakai berbagai alasan, khususnya alasan, “Masih ngantuk banget Bun”. Udah jaminan ga bakalan bisa sarapan serius di meja. Biasanya malah sarapan di mobil biar ga telat.

Padahal ya sarapan itu sangat penting, mengingat nutrisinya dibutuhkan agar :
  • Memperbaiki konstentrasi.
  • Badan yang lebih sehat.
  • Kolesterol lebih baik.
  • Gula darah seimbang.
  • Dan mengembalikan mood yang baik.
Untungnya ada Energen Cereal Drink, solusi paling mudah buat yang butuh sarapan sehat dilengkapi vitamin dan mineral, sehingga anak tidak hanya sarapan tapi juga sehat. Pilihan rasanya, ada Vanila, Coklat, Jahe, Jagung, dan Kacang Hijau.

Semoga juga semakin mereka besar pun semakin sadar bahwa pergi sekolah tidak pakai alasan masih mengantuk, hehe. Makanya kalau menu sarapan pagi udah seru, pasti paginya juga semangat.


Energen juga punya komitmen untuk mengedukasi pentingnya sarapan sehat di Indonesia, terutama anak di usia Sekolah Dasar. Oleh karenanya di Pekan Sarapan Nasional kemarin Energen berbagi keseruan sarapan bareng anak-anak SD Besuki Menteng. Dan serangkaian kegiatan di lebih dari 3.000 sekolah bersama dengan Ikatan Dokter Indonesia di tahun 2018 ini.

Jadi mulai sekarang ga ada lagi ya sampai lupa sarapan, karena jangan sampai anak-anak jadi lemes sampai di sekolah cuma karena ga keburu sarapan, apalagi kalau sampai ga konsentrasi. Oh ya Energen juga bisa jadi cemilan anak-anak kalau mereka belum pengen makan berat tapi mulai lapar. Apa rasa favoritmu? Kalau kita sukanya Vanila.

  • Share:

You Might Also Like

0 comments