Sheraton Bandung Hotel

Thursday, March 01, 2018

"Goodbye 2017", 2018
(Lola 6 tahun 4 bulan | Lana 4 tahun 6 bulan)

Menghabiskan liburan akhir tahun yang cukup panjang, sekitar semingguan, sebetulnya susah. Kenapa? Soalnya mau kemana-mana lagi high season, belum masalah penuh dimana-mana. Akhirnya kita memutuskan yaudah deh cari yang deket aja, Bandung! Mumpung terakhir kesana udah lama.

Setalah banyak browsing hotel, kita memutuskan untuk di hotel bintang lima, biar maksimal di hotelnya karena ga pengen banyak jalan. Sebelumnya di Bandung pernah di Intercontinental, Grand Mercure, dll. Yang pertimbangannya luas aja area hotelnya tapi mau cobain yang belum pernah kita datengin.

Kenapa Sheraton Bandung? 
Terkenal dengan areanya yang kayak resort, dan tentunya anak-anak bisa naik kuda gratis di dalam hotel. Ga cuma itu makanannya terkenal enak banget, dan ada pet zone juga. Lokasinya juga strategis di Dago (agak keatas).

Kamar kita waktu itu yang pool access langsung ke swimming pool, jadi enak ga ribet soalnya pagi siang sore berenang melulu. Sayang ga ada bathtub, tapi cukup luas kok kamarnya. Selain itu kita suka sekali sama suasananya yang asri.

Salah satu yang ditunggu anak-anak adalah, naik kuda ngelilingin hotel. Ga pake repot dan ga pake bayar, semua senang. Aku sama suami nungguin aja dibawah pohon rindang. Selesai itu mereka bisa main di playground, kids club dan kasih makan kelinci-kelinci. Salah satu service yang kita suka, bisa titipin cuci mobil di parkiran (bayar), enak aja serba simpel. Dan paling favorit itu menu breakfast! Ga ketinggalan supermarket terlengkap Borma, deket banget sama hotel.

Agenda kita selama di Bandung itu cuma ke Kota Mini (next article), kemudian makan di 180 Coffee, Beehive dan di Gormetaria. Tapi mungkin yang akan aku post cuma di Gormetaria. Soalnya di Beehive gelap, padahal lucu tempatnya (mungkin karena kita makan malam). Di 180 Coffee tuh ya lucuuuuu, tapi karena rame banget jadi ga foto-foto buat blog.

Sheraton itu always recommended menurut aku, hotel keluarga banget dan udah pernah coba di Jakarta dan Bali, semuanya puas!

  • Share:

You Might Also Like

1 comments