Great Things Come from Learning, with Zwitsal Shampo

Tuesday, June 19, 2018

(Lola 6 tahun 10 bulan)

Ga ada yang lebih membahagiakan pas anak-anak makin punya banyak kepintaran. Mereka belajar, mengamati dan mencari tahu banyak hal. Punya anak perempuan juga ga ada bedanya kok sama anak laki, karena mereka juga sama-sama aktif seharian, ya sekolah ya main walauuuuu ujung-ujungnya bikin keringetan, belum bau apeknya. Kadang suka mikir, main apaan ya sampai heboh begitu "harumnya". Tapi justru artinya mereka sibuk belajar dan bereksplorasi. Nah kalau diem aja, lagi sakit dong.

Salah satu hal baru yang lagi bikin aku pengen ketawain diri sendiri adalah, lihat Lola memperbaiki pengucapan kata-kata dalam bahasa Inggris yang sering aku ucapkan. Misal nih, aku ngomong Food, kedengeran Lola seperti Foot, pasti langsung dia koreksi, atau Eat jadi kedengeran It. Kritis banget anak ini, sampe aku ga bisa tuh keseleo dikit lidahnya, huhu.

Selain itu hal baru yang bikin aku seneng, ternyata Lola cukup adventurous, suka banget sama Wall Climbing, Flying Fox, dan hal yang berbau fisik.Yah endingnya, di ujung hari anak-anak udah pada keringetan. Kalau di rumah aja udah heboh main sama Lana adiknya, gimana pas lagi diluar. Untung aku pakai Zwitsal dari jaman Lola bayi, kalau pernah lihat postingan blog aku (waktu Lola umur masih setahunan), ada di artikel disini yang bahas Zwitsal.



Shampo Zwitsal yang dari dulu yang dipakai Lola saat masih bayi berbeda dengan yang varian Kids, karena formula khusus untuk anak usia 3-8 tahun yang memang sudah lebih aktif daripada bayi.

Kelebihannya Zwitsal yang gambar Princess ini, mengandung formula provitamin B5 dan milk protein, bikin rambut Lola ga gampang kusut dan mudah disisir. Udah gitu wangi Strawberry-nya segar. Dan aman karena hypoallergenic. Sebotol ukuran 180 ml ini menurut aku pas, habisnya sekitar 1 bulan, jadi pas belanja bulanan beli lagi. Botolnya eye catchy banget buat anak perempuan, ya secara gambar princess kan.



Terus dari anak-anak masih kecil, sering ditanyain juga gimana cara bikin rambutnya Lola dan Lana berkilau? Emang bener Zwitsal Shampoo itu bisa mempengaruhi apalagi kalau pakai variannya dari Bayi. Begitu lebih besar biasa pakai yang Kids.

Wanginya Zwitsal Shampo juga tahan lama, percaya ga, cobain aja pulang sekolah cium rambutnya, masih wangi! Asal ga dibawah matahari ya. So let the kids be an explorer, ga usah takut rambutnya lepek, kusam, atau rusak dibawah matahari. Sinar matahari (UVA dan UVB) bisa merusak kondisi rambut, lapisan kutikula jadi rusak, jadi rambut mudah patah dan kering, warna rambut juga jadi pudar. Asal dijaga dan dirawat, Alhamdulillah, rambutnya Lola dan Lana selalu mengkilap dari mereka kecil.


  • Share:

You Might Also Like

0 comments