3 Bulan Mencoba Natur-E Advanced

Saturday, September 29, 2018


Sering ditanyain soal skincare tapi aku termasuk yang superrrr pemilih dan ga sembarang mau review kalau ga beneran aku pakai dan aku rasain manfaatnya. Banyak brand yang ngajakin untuk kerjasama review tapi sering aku ga terima, karena memang seharusnya mengulas itu mesti honest review.

Sebenernya ada beberapa skincare yang aku pakai, tapi kali ini aku bahas salah satu merek yang ternyata bagus! FYI, sebelum nulis ini aku pakai Natur-E Advanced rutin jarang terlewat sejak 3 bulan lalu, karena awalnya dikasih gratis pas acara, eh keterusan karena cocok banget. Makanya saat diminta mengulas tentunya senang, karena aku juga udah rekomen ke keluarga jauh sebelum ini.

Beberapa yang aku jelasin dibawah nantinya adalah varian lengkap. Natur-E Advanced ini memang apa bedanya sama skincare lain? Ini untuk usia yang 35 tahun ke atas, tahun depan aku 34 ya, jadi memang udah perlu karena kolagen udah berkurang.

Bahan utamanya Natur-E Advanced, Astaxanthin, bersifat antioksidan tinggi dan sangat berperan penting untuk mencegah kerusakan sel-sel akibat radikal bebas. Berasal dari ganggang merah di mana kekuatannya 40x lebih efektif untuk menangkal tanda penuaan dikulit.

Astaxanthin itu 550x lebih kuat dari vitamin E dan 6,000x lebih kuat dari vitamin C. Astaxanthin selain ditemukan di ganggang, juga di udang, lobster, kepiting dan salmon. Selain bagus buat mencegah penuan dini, meningkatkan pandangan mata, memberi support untuk kesehatan otot dan menambah energi. Tapi yang kita bahas kali ini untuk di kulit ya.


Face Wash
Membersihkan kotoran dan bakteri pada wajah tanpa membuat terasa kering. Menurut aku ini enak banyak busanya, dan aku sudah habis 1 botol face wash. Untuk heavy make up sebaiknya bersihkan dulu dengan cleanser atau micellar water ya.


Skin Balancer
Menyeimbangkan pH kulit dan mempersiapkannya untuk perawatan wajah selanjutnya. Sebelum memulai penggunaan skincare, ini yang dipakai paling duluan, teksturnya seperti air cepet banget meresap. Aku uda 3 bulan baru abis ½ botol karena awet ga cepet habis dipakai tiap hari pun. Bisa dipakai dibawah make up juga karena seperti air rasanya.


Serum
Menutrisi kulit, mengurangi kerutan dan flek hitam. Paling juaraaaaa. Dari hasilnya yang langsung terasa pas bangun pagi (udah 3 bulan pori aku mengecil dan less komedo), packaging-nya yang mini cocok buat traveling. Aku sudah habis 1 botol, dan menuju botol ke 2.


Day Cream
Melembapkan dan melindungi kulit wajah dari sinar matahari dengan kandungan SPF 23 PA+. Bagi yang kulitnya berminyak sebenernya agak kurang cocok, karena ini lebih ke yang normal cenderung kering, jadi aku ga pakai, mungkin nanti pas udah 35 keatas saat makin kering kulitnya, bisa aku pakai.

Night Cream
Melembapkan, mengurangi tanda-tanda penuaan dini, meregenerasi sel kulit di malam hari. Nah kalau night cream aku malah suka yang creamy dan moist, supaya pas bangun pagi abis kena AC semalaman, kulitnya ga kering tapi seger.


Eye Cream
Menghaluskan kulit dan mengurangi kerutan dan garis halus di area sekitar mata. Aku suka aplikatornya yang bisa digunakan memijat bawah mata. Hasilnya memang belum terlalu terlihat, mungkin karena kerutannya aku juga mulai dalam, akan butuh waktu lebih lama.


Sebagai perawatan dari luar, coba manfaat Natur-E Advanced Hand Body Lotion.
Tekstur lotion-nya cepat meresap ke dalam kulit dan tidak meninggalkan rasa lengket. Membuat kulit tetap lembap dan halus.


Soft Capsule
Melembabkan kulit dari dalam karena diperkaya vitamin E alami dan lycopene dari tomat yang berfungsi sebagai tabir surya untuk mencegah efek buruk sinar matahari. Ada yang isi 16 & 32 kapsul lunak. Kapsul lunak Natur-E terbuat dari gelatin yang aman, halal, serta mudah larut di dalam tubuh, di konsumsinya setelah makan ya.

Nah itu serangkaian produk yang aku pakai rutin sebagian, Facial Wash, Skin Balancer, dan Serum, memang ga semua digunakan karena namanya skincare tergantung kebutuhan dan jenis kulit, berhubung aku mau ini honest review, jadi kalau ditanya apa yang paling suka tentunya SERUM! Must have deh, sama rasanya seperti serum seharga sejuta kalau boleh bandingin. Bagus, dan langsung kerasa hasilnya tentunya yang bikin lega, udah halal.

Btw kalau mau lebih ngerasa mana yang cocok, ada baiknya tiap beli skincare dicari ingredients yang boleh dan tidak diperbolehkan sesuai jenis kulit ya, takutnya malah breakout. Untuk rangkaian wajah, ga bikin aku jerawatan padahal aku sensitif mudah berjerawat. Tapi untuk lebih amannya, penting dibaca ya ingredients lain, kali aja kamu sensitif sama satu bahan.


Disclaimer :
Makeup aku pada foto supaya ga kusam aja, jadi cakepan dikit, hahaha. Tentunya saat penggunaan skincare sehari-hari ya polos tanpa pensil alis. Jadi jangan berharap sehabis pake serum pipi langsung merona ya, hihi.

  • Share:

You Might Also Like

3 comments

  1. Wow nature-e, biasanya cm minum vitamin e aja, patut d coba ini... thanks reviewnya Mba Fifi...

    ReplyDelete
  2. langsung penasaran sama serumnya nii mbak fifi. hehe thanks for reviewing!


    beauty-redemption.com

    ReplyDelete