Lapangan Banteng Jakarta

Monday, October 01, 2018

"Minggu pagi di Lapangan Banteng", 2018
(Lola 7 tahun 1 bulan | Lana 5 tahun 1 bulan)

Menikmati pagi hari di Jakarta termasuk hal yang agak sulit, pilihan kami biasanya antara ke pantai Ancol atau CFD di tengah kota, tapi kini kami bisa menikmati tempat yang sangat menyenangkan. Selain segar dan bersih udaranaya, fasilitasnya juga banyak.

Lapangan Banteng sudah direnovasi menjadi sangat bagus sekali. Bahkan di malam hari bisa menyaksikan pertunjukan air mancur dengan lighting warna-warni. Tapi bukan hanya itu saja, yang tentunya menjadi favorit adalah playground yang banyak. Sayang sedang ramai jadi tidak bisa foto. Untuk kesini pun aksesnya mudah, parkir tinggal di pintu masuk saja, dan gratis ya tentunya.

So far ini lebih menyenangkan daripada ke CFD, tapi yang mengecewakan adalah warga yang kurang sadar diri membuang sampah dimana-mana, padahal sudah disediakan. Entah kenapa warga kita tidak bisa membiasakan hal seperti ini, parahnya lagi pedagang kaki lima banyak dan semrawut sehingga mereka pun tidak hanya membuat pemandangan tidak menarik, tapi ikut berkontribusi buang sampah sembarangan. Semoga ada solusi dari Pemda DKI. Kalau saja semua serba rapih dan teratur, lapangan banteng bisa seperti di luar negri.


  • Share:

You Might Also Like

0 comments