Photos from Mom n Jo Gallery

Semenjak kehamilan trimester kedua, badan lebih pegal & letih, jadi yang namanya 'craving for a massage' itu sangat menggebu-gebu. Beberapa waktu yang lalu saya sempat mencoba Mom n Jo di MOI Kelapa Gading, awalnya mau di B for mums & mums-to-be RS Bunda Menteng tapi atas rekomendasi teman-teman, akhirnya memilih Mom n Jo.

Paket massagenya bervariasi, berhubung mau mencoba dulu jadi saya ambil 'Pre Baby Bliss, IDR 250.000' untuk massage selama 80 menit. Disitu juga ada paket lengkap seperti 'Beautiful Mom yang terdiri dari Body Scrub, Pre-Baby Bliss dan Honey Milk Body Mask seharga IDR 500.000' selama 3 jam. Pertama masuk ruangannya saya suka banget, karena sangat nyaman cuma sayang aja tidak ada sinyal sama sekali dan harus naik ke lantai atas dengan tangga (mana tinggi banget lantai dua-nya). Di dalam ruangannya juga sudah termasuk kamar mandi.

Prosesnya pertama membersihkan kaki dengan air hangat terus langsung tiduran untuk di massage. Bedanya pijat ibu hamil dengan yang biasa adalah, badan kita dikelilingi bantal termasuk perut dan kaki semuanya dikasih alas bantal. Pijatnya sendiri tidak tengkurap tapi dari samping dan tidak memijat bagian punggung bawah dan oil massagenya tidak lengket atau terlalu berminyak. Selesai pijat, badan harus menunggu 30 menit sebelum mandi. Selesai itu dikasih teh hangat (laper banget padahal tapi ga jualan makanan).

So far saya kurang sreg sama hasil pijatannya karena lembut banget, dan kurang terasa seperti dipijat (pulang dari sana pegelnya masih tetep ga hilang). Kalau ditanya soal kenyamanan sih saya sangat setuju, tapi soal hasil pijatannya mungkin saya tidak tertarik lagi untuk datang, dan akan mencoba tempat lain. Beberapa teman saya sangat merekomendasikan tempat ini karena menurut mereka enak banget, jadi mungkin penilaian tiap individu bisa berbeda.

Next time saya mau mencoba yang di RS Bunda, karena penasaran juga siapa tahu lebih enak. Oh ya sebenarnya sempat kepikiran untuk pijat di tempat SPA langganan dekat rumah, tapi ragu karena takut theraphist-nya salah pijat dan bisa membahayakan janin.
PS : Jangan lupa reservasi dulu sebelum pijat.

Mom n Jo
Kelapa Gading Square
Kompleks MOI Blok F No. 59 (persis sebrang lobby 4)
Jl. Boulevard Barat Raya, Kelapa Gading. Jakarta Utara
Telp. (021) 45867637 / (021) 94740747
Cabang lain di Dharmawangsa, FX, dan BSD.

B for mums & mums-to-be
Bunda International Clinic lantai 2
Jl. Teuku Cik Ditiro No 12. Menteng, Jakarta Pusat
Telp. (021) 392 6393 ext 822 / (021) 314 7084