10 comments
  1. Ya ampuuuunn... Neng Lola, lucu banget sih kamuuu :*

    ReplyDelete
  2. Ya ampuuun.. Neng Lola, lucu banget sih kamuuu :*

    ReplyDelete
  3. lucuuu iiihh bikin gemes ^_^
    baby Lolaaa....kuchikuchikuchi

    ReplyDelete
  4. hihi, mata belo nya lucuuu banget :)

    ReplyDelete
  5. senyumnya bby lola cute bgt ya ^^

    ReplyDelete
  6. ihiy,, baca postingan mbak jadi tahu proses2 anak bayi :D

    ReplyDelete
  7. and your hair fifi...
    it will fall off like there's no tomorrow.
    pengalaman gue 2 anak, dua2nya mulai ngences dan rambutku rontokkk
    hope it doesn't happen to you, sehat2 ya baby lola

    ReplyDelete
  8. Thank you girls :)

    @Risti really, bakalan rontok? aku malah senenggggg.. Karena rambutku aslinya kribow kayak singa -____- tebel banget sampe udah males nyisir hahaha.

    ReplyDelete
  9. Foto yang kedua lagi senyum maniis banget...udah pinter berpose deh neng Lola :)

    btw nyamber Risti...it's true soal rambut rontok. Mitosnya kan klo bayi mulai ngences ibunya bakal rontok. Gw ngga terlalu percaya sama mitos-mitosan, jadi mungkin penjelasan yang masuk akal adalah 3-4 bulan setelah melahirkan, hormon sang ibu lagi proses berubah lagi ke masa sebelum hamil yang menyebabkan rambut rontok?

    ReplyDelete