16 comments
  1. Mba Fifi, saya ikutan quiznya yaa..

    http://www.facebook.com/photo.php?fbid=10150595031919745&set=a.10150395112854745.429745.817389744&type=3&theater

    Nama: Ratna Adinda
    FB ID: Dindi Bindil
    Email: ratna.adinda@yahoo.com

    Foto ini diambil sewaktu pengajian 3 hari sebelum saya menikah. Enam minggu sebelum hari H, ibu saya stroke yang mengakibatkan lumpuh tubuh sebelah kiri. Alhamdulillah pada saat saya menikah, ibu saya bisa menyaksikan pernikahan saya meskipun harus duduk di kursi roda.

    Btw, aku follow twitter-mu loch mba :)

    ReplyDelete
  2. pengennn ikutt,,,, tapi babynya blum lahirr.... hihihiii

    ReplyDelete
  3. Ira Nuraini
    http://www.facebook.com/photo.php?fbid=2225624932702&id=1610152394&set=a.2196120195102.100536.1610152394&refid=0&_ft_a=1610152394&_ft_tf=2225624932702&_ft_tpi=1610152394&_ft_ti=7&_ft_fth=8a355643118ed5af&_ft_time_ft=1323070594

    ReplyDelete
  4. http://www.facebook.com/photo.php?fbid=2768608899156&set=a.1672141808164.93378.1375962840&type=1&theater


    RODIAH BINTI MOHD AZMAL

    MALAYSIA

    Diaznizam.blogspot.com

    ReplyDelete
  5. Mba Fifi kalau foto kaka ipar plus keponakan boleh gak? Hehe tante nya yg semangat ikutan

    http://i44.tinypic.com/a4nfaq.jpg

    Normalia Sely
    http://ncelz.blogspot.com

    Thanks mbak ^^

    ReplyDelete
  6. http://www.facebook.com/photo.php?fbid=10150117007921898&set=t.1841211806&type=3&theater

    Ikutan yah bu..

    Nama: Indah Mutiara Sari
    Twitter: @indahpermanas

    Foto diambil pas anak pertamaku Ghani ulang tahun yang kedua. Sebelum suamiku berangkat kerja kita tiup lilin dulu buat Ghani. Foto di ambil oleh adikku, dan kami di tag di FB ^_^

    ReplyDelete
  7. assalamualaikum kak fifi ..
    ikutan yaaa :)

    http://www.facebook.com/photo.php?fbid=1895695949889&set=a.1895624988115.2102544.1166296010&type=3&theater

    Nama : Winda Victoria Pebriani
    FB : Winda Victoria Pebriani
    email : winda.victoria@yahoo.com

    Foto diambil sewaktu liburan , sweet momments with my mom . trying to kiss her :p

    ReplyDelete
  8. mbak fifi yg cantik..
    kalo posenya kaya gini termasuk kategori "mencium ibu" gak yah.. :) mudah2an boleh..

    anakku terinfeksi virus cmv sejak dlm kandungan, lahirnya hanya 2,1 kg, kemudian disuntikkan obat setiap hari selama 21 hari di rumah sakit, tp anakku soleh gak sering nangis, jd gak bikin ambu+abah nya khawatir.. :')

    alhamdulillah waktu foto ini dibuat, usianya sdh 7bln, perkembangannya normal sesuai usianya dan sdh bisa diajarkan mencium tangan ambunya..

    http://www.facebook.com/photo.php?fbid=1896677588253&set=a.1457423927186.182315.1581004811&type=3

    Nama: Yessy Firdaus
    twitter: @echiejazzy

    ReplyDelete
  9. Assalamu'alaikum Mommy Lola

    Haii adek Lola... salam kenal dari saya Zaff.
    Boleh dong Abang Zaff ikutan. Ceritanya Ayah ama Bunda kompak nyiumin aku. Hehe. Kaget sih.. Jadi ga bisa action dikamera, tapi seneng juga. Nih liat futunya ya :

    http://hapsfamily.blogspot.com/2011/12/weloveu.html

    Moga Bundaku dapet ya mek-ap nya biar bundaku tambah cantiqq (halahh..opo sih nak)*tutupmuka*
    Oia kenalin nih bundaku :
    Nama : Emmy Marlia Sari
    Twitter : @emarls

    Kapan-kapan kita having date ya adek Lola..
    Sehat selalu.

    Wassalam..

    ReplyDelete
  10. ikutan ya..masukin foto ponakan dan bundanya, soalnya #bembiboy blm lahir nunggu januari dulu baru nongol :p

    http://www.facebook.com/photo.php?fbid=10150390583938739&set=a.434815918738.220802.641243738&type=3&theate

    mom to be
    nama : andika fitria putra huza
    twitter : @dikaHuza

    ReplyDelete
  11. neng lola..nitip foto ponakan with her bunda ya..foto anak sendiri blm bisa,masih diperut..:p

    http://www.facebook.com/photo.php?fbid=10150390583938739&set=a.434815918738.220802.641243738&type=3&theater

    nama : andika fitria putra huza
    twitter : @dikaHuza

    ReplyDelete
  12. Assalamualaikum, ikutan yaaa,,,,smoga masi sempat, hehe

    http://www.facebook.com/photo.php?fbid=2717876676378&set=a.2179895947196.2128395.1540845018&type=3&theater

    ini foto pas mau ngajak alfaris ke kondangan...

    Nama : ayu soraya
    Twitter : asaraya83

    makasih, Wassalam....

    ReplyDelete
  13. wahhh aku telat...udah ditutup yah penerimaan fotonya...baru ajah pulang dr anyer dan dapetin foto lg di kiss bebi syahrel (13 bulan)
    ditunggu postingan foto2 nya yah...pasti bagus2...

    ReplyDelete
  14. mungkin bisa tuk meramaikan foto-foto yg lain walaupun udah telat...hehehe

    http://farm8.staticflickr.com/7151/6515926317_d0c582402c.jpg

    Nama: Maya Paramitha
    Twitter: @mayaparamitha

    ReplyDelete
  15. assalamu'alaikum,

    hai mommy lola? udah ada yg menang ya?
    xixixi..
    hwaa ga dapet free foto editannya mommy Lola.. :(
    hehehe.

    Wassalam

    ReplyDelete
  16. http://www.facebook.com/photo.php?fbid=10150438855159503&set=a.10150219985904503.317607.557944502&type=3&theater

    fifiiiiiiiii...lucu skali baby lola..slamat ya..ceritanya lg iseng cari lomba foto ttg baby..eh ktmu web ini..hahaa, webnya kerenn ih..nice :D

    ReplyDelete