5 comments
  1. teteeeeh babby nya lucu sekaliiiii . jadi pengen punya babby . upss belum waktu ku hehehe

    ReplyDelete
  2. hehehe trima kasih, semoga segera menyusullll :)

    ReplyDelete
  3. yang ketiga seperinya namanya Pediasel teh...
    DPT (tdk panas), Hib, ma polio satu kali suntikan
    di bandung harganya itu Rp. 425.000
    mahal banget ya?!! =(

    ReplyDelete
  4. Hehehe iyah aku mah yang murah meriah tapi standar aja lah hihi.

    ReplyDelete
  5. aku pas anak 2 bulan imunisasi yg ketiga, dokternya kayaknya jualan soalnya dari ngomongnya tuh nganjurin banget pake yang no 3 itu..

    alhasil kena 600ribuan, dan ternyata GAK DICOVER asuransi dong dong dong
    dicover nya cuman 200rb (diitung imunisasi DPT), karna hanya imunisasi dasar yg dicover..

    tapi yaaaa, jadi buat pelajaran aja sih sekarang.. semoga bulan ini (imunisasi 4 bulan) jadi lebih cermat lagi saya nya, huhuhuhuu

    ReplyDelete