Monday, December 12, 2011

Lola & Keju
12/12/2011

Lola & Keju

"Lola dan geng Keju", 2011
(Lola 15 weeks)

Anggota geng keju, Mutia, akhirnya mengakhiri masa lajangnya di hari Minggu kemarin, seperti biasa kita semua senang berfoto, dan sekarang sudah banyak yang membawa anak dibandingkan acara pernikahan sebelumnya. Lola ceritanya memakai seragam yang sama dengan saya. Baru juga dipasang pas mau masuk gedung, dia langsung gumoh dan basah bajunya. Akhirnya dari pada kena gumoh lagi dipasangin bib (sayangnya dress Lola jadi tidak terlihat). Dress saya ini bisa jadi nursing apron, jadi saat acara berlangsung saya dengan mudah bisa menyusui, lumayan praktis.

Foto pernikahan Riri
Foto pernikahan Petty

2 comments :

  1. mba mau nyontek model bajunya donk,,tapi ga gitu jelas di foto ini,,itu dalemannya gamis yah,,

    btw salut deh sama mba,ga repot kayaknya kalo bawa2 baby ke kondangan,,sharing tips2nya donk mba,,gimana caranya kalo baby nya mau nen' di tempat umum kayak gitu,,,kalo aku masih suka panik sendiri jadina suka ribet kalo pakai apron,,buntutnya jadi males jalan2nya bareng baby,,

    ReplyDelete
  2. Boollleeeh, cek link ini ya...
    http://www.hijab-scarf.com/2010/09/happy-eid-mubarak-1431-h.html

    Hehe enaknya klo ke kondangan selalu susuin dulu babynya sebelum turun mobil, krn kan ke kawinan paling lama 2 jam, jd babynya ga terlalu pengen utk nyusu lg krn sebelumnya msh kenyang.

    ReplyDelete