Tuesday, December 06, 2011

Review The Spa Baby
12/06/2011

Review The Spa Baby


"Berenang dan bersenang-senang", 2011
(Lola 14 weeks)

Akhirnya ada kesempatan juga untuk mampir ke The Spa Baby di Dharmawangsa Square. Pertama datang ternyata tempatnya kecil ya, sepertinya lebih luas Mom n Jo. Disana saya mengambil paket 'Baby full stimulation, yaitu Aquaswim dan Organic Oil Massage'. Lola pertama kali berenang sangat antusias sekali, betul-betul terlihat semangat menggerakan badannya kesana kemari. Seharusnya 20 menit, tapi baru 15 menit akhirnya dia mengamuk juga, hehe. Sehabis berenang lalu dipijat oleh terapisnya. Saya pilih yang organic karena dia mudah sekali alergi pada produk perawatan bayi.

Konon katanya jika sudah dipijat bayi akan tidur lebih lelap, tapi Lola yang ada dari jam 1 siang sampai jam 8 malam tidak mau tidur, yang ada jadi aktif sekali. Ini pun berlangsung keesokan harinya, dia rewel sekali tidak mau tidur bahkan sampai jam 10 malam. Ternyata, begitu kita coba pijat kembali, dia langsung kalem dan tenang. Hmmm, butuh waktu seharian untuk menemukan solusi ini, ternyata dia keasyikan ingin minta dipijat lagi.

Kesimpulannya, Spa Baby ini harganya mahal tapi tidak terlalu terasa maksimal manfaatnya, lebih baik beli kolam renang sendiri dan pijat bayinya sendiri, murah meriah dan sepuasnya. Namun tidak ada salahnya jikalau mau mencoba, silahkan reservasi terlebih dahulu sebelum datang.

8 comments :

  1. setuju... spa baby gini kemahalan *emak2 irit*
    beneran beli kolam sendiri & pijet, sekalian bonding sama baby..

    ReplyDelete
  2. Jadi gak perlu deh yak mbak ke baby spa? :P

    ReplyDelete
  3. Iyahhh paling bener spa bayi-nya di rumah aja, beli kolam sama pijet sendiri, hehe. Habisnya harga segitu tapi experience yg didapet kok biasa banget :p

    ReplyDelete
  4. Dari dulu pgn coba spa baby tp mgkn belum jodoh waktunya jd ga kesampaian. Tp klo liat bbrp review mmg kynya mending pijet sendiri ya.
    Lucu banget bgt ih neng lola :D
    Salam kenal ya..

    ReplyDelete
  5. aku naksir bgt sama strollernya baby lola.. heheehe.. merknya apa ya mba..? :)

    ReplyDelete
  6. Silahkan cek di postingan ini:

    http://www.the-alvianto.com/2011/06/quinny-zapp-xtra.html

    http://www.the-alvianto.com/2011/11/baby-gear-reviews.html

    Merknya Quinny Zapp Xtra 2011

    ReplyDelete
  7. Baby spa banyak manfaatnya bunda... bayi juga perlu di pijat krn manfaatnya banyak sekali dan sudah dibuktikan secara ilmiah oleh penelitian para ahli... namun pintar2 kita memilih tempat baby spa... pilih yang ditangani oleh tenaga kesehatan profesional yang bisa skalian konsultasi dan dijelasin tumbuh kembang anak.... lalu pilih yang harganya terjangkau...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya betul mbak, banyak yang terjangkau sekarang, dibanding jaman Lola dulu masih jarang banget. Sekarang di dekat rumah saja banyak :)

      Delete