lo(la)na by Fifi Alvianto
2011 - 2013

All rights reserved

More info contact :

fromfifi [at] gmail [dot] com
Sunday, January 22, 2012

Nadya's Wedding

"At Nadya's Wedding - Menara 165", 2012
(Lola 20 weeks)

9 comments:

  1. hi i am from malaysia and i m loving ur blog! u r so pretty, loving ur hijab style!

    ReplyDelete
  2. Lola sayang kita gak ketemu ya, tante kerja disitu..:)

    ReplyDelete
  3. Hihihi.... besok-besok kalau Lola main, sapa aku ya tante.

    ReplyDelete
  4. hi mba ;) beautiful mommy with cute baby girl..
    nanya donk..stocking baby Lola bli dmn sih? hehe..
    thx a lot

    ReplyDelete
  5. Beli di Mothercare, masih dijual kok sekarang, belinya sepaket dapet 2, satu lagi warna broken white :)

    ReplyDelete
  6. aih di MC sby ga jual :(
    di MC mana tepatnya mba..mau nitip ama kakak aja d yg di Jkt :)

    ReplyDelete
  7. Yah sayang bgt, di Jkt yg lengkap di Plaza Indonesia krn MC plg gede :) tp dlu belinya di Sency.

    ReplyDelete