"Yeay another vacation :)", 2012
(Lola 10 months)

Senang banyak liburan dalam waktu dekat ini, Bali, Puncak, Yogya dan sekarang Bogor. Harusnya saya dan Lola berangkat ke Singapore, paspor sudah jadi, tapi begitu mau berangkat dipikir lagi, kalau saya harus ke Yogya dulu untuk acara fashion show, lalu besok subuhnya langsung berangkat, tampaknya bisa tepar, akhirnya hanya keluarga yang berangkat. Cukup disayangkan, karena waktu itu udah diburu-buru bikin paspor - mepet sama tanggal keberangkatan, antrinya lama banget 6 jam (Lola pun rewel di imigrasi, terus lupa bawa baju ganti karena pas makan berantakan -___-") ditambah ada dokumen ketinggalan harus pulang, sayang juga kalau ga jadi pergi setelah drama panjang bikin paspor. Dan ternyata benar, sepulangnya saya dari Yogya, cape banget. Ngurusin fashion show Casa Elana disana ga terlalu ribet tapi kerasa cape mikirinnya. Untung semua berjalan lancar, terharu bangettttt kalau inget di backstage :')

Akhirnya ketika yang lain liburan main ke Universal, saya ngikut keluarga suami liburan ke Bogor. Ternyata Aston Bogor ini enak buat liburan keluarga. Lokasinya sebelah The Jungle. Kamarnya luas, karena bentuknya condotel 2 kamar (memang dikonsepkan sebagai hotel keluarga), dan yang pasti kolam renangnya menarik hihi. Oh iyaaaa disini ketemu obgyn saya Dr. Diah, lucu banget pas Lola lagi berenang disamperin sama dokter, "Fifi ya?", huaaa seneng masih diinget sama dia dan kaget juga ketemuannya disini haha. Terus ditanya kok ga jadi KB :p

Setelah test drive minjem stroller Cocolatte iSport (roda 3) punya kakak ipar, akhirnya saya memutuskan untuk beli Cocolatte iFlex (roda 4). Enak!!!! asli ringkas dan mini. Sangat cocok untuk travelling. Very recommended buat yang perlu stroller travelling. Meski ga bisa recline tapi tetep oke. Yak sekian liburan kali ini. Ayo siapa yang belum ikutan kuisnya SkipHop? Segera ya sampai tanggal 15 Juli :)

On stage with model, at Jogja Fashion Week