Monday, November 04, 2013

Ancol Beach City
11/04/2013

Ancol Beach City

"Sunday, Sands and Smile", 2013
(Lola 26 months | Lana 2 months)

Terakhir bermain kesini saat melakukan foto hamil, 2 bulan lalu pantainya jernih sekali, tapi kembali lagi kesini kenapa sudah kotor dan berbuih? Kita sampai disana jam 05.45 pagi, enak masih sepi dan segar, begitu jam 7-8 panasnya minta ampun dan semakin ramai pantainya, tapi tidak seramai di area pantai Ancol lokasi yang biasa, mungkin karena baru areanya.

Lola senang sekali saat sampai sini, mengingat dia selalu menanyakan kapan ke pantai, kapan ke Ancol, akhirnya jadi juga main kesini lagi. Area Ancol Beach City itu enaknya depan mall, sehingga banyak resto enak dan dapat berjalan-jalan sesudahnya. Sayang kalau disini tidak boleh bawa tikar untuk duduk, jadi harus menggunakan plastik kecil/kain pantai agar pasir tidak menempel ke baju, oh ya disini juga tidak diperbolehkan piknik membawa makanan.

Menyenangkan anak kecil itu mudah yah. Sepulangnya dari sini Lola bahagia sekali, dia tidak mengantuk dan lelah. Sorenya kita pergi berjalan-jalan lagi dengan kakek neneknya ke mall. Dia baru tepar kelelahan di malam hari, padahal dari subuh sudah bangun, biasanya jam 10 pagi sudah mengantuk dan tidur siang, kemarin masih aktif hingga malam.

Bagi yang ingin bermain kesini, recommended sekali untuk bayi dan balita, kamar mandinya juga enak dan bersih. Jangan lupa saja membawa alas duduk yang kecil kalau tidak mau terkena pasir.

Disini saya terlihat menggendut lagi, huhu. Setelah beberapa waktu lalu berhasil kurus. Sejak kemarin ada mbak asisten rumah tangga yang senang memasak segala macam, pola makan saya kembali banyak dan lahap. Antara senang dapat makan makanan enak dan sedih karena beratnya naik lagi. Yasudahlah ya namanya juga ibu menyusui.

4 comments :

  1. Waaa... jd abis subuh lsg berangkat ya fi? Pgn jg nih main pasir dsana.. klo smp sana jam 7an pasti udh rame ya.. tfs fi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, jam 6 aja uda rameeee, mendingan jam 6 kurang uda sampai :)

      Delete
  2. waduuuhh, berangkat ba'da Shubuh dong ya, mbak? :)
    Itu foto Lola digandeng sama mbaknya: iih, kayaknya si mbak sayang yah, ke Lola..?
    Dan mbak Fifi... mana genduuutt...? Halaaahh, badan langsing begituuu...!
    Dan lagi, nggak papaaaa, makan terus, masih menyusui iniiii... Lagian badanmu kan perawakannya ramping dari sononya, mbak. Semelar2nya, pasti gampil deh dibikin langsing lagi.
    Oh, yang terakhir, aku sukaaaa liat foto2nya. Ketje maksimal semuanya! :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya itu baby sitter Lola dari dia umur 1 tahun. Makasih udah suka fotonyaaa :)

      Delete