Friday, November 15, 2013

Uul & Tio's Wedding Part I
11/15/2013

Uul & Tio's Wedding Part I

"Congratulations my little sister", 2013

Selamat ya Uul sayang, sekarang adik perempuan saya sudah menjadi istri dan memang dia sudah lama ingin sekali menikah, hahaha. Semoga menjadi keluarga yang Sakinah, Mawaddah, dan Warahmah, awet sampai akhir hayat dan cepat memiliki bayi lucu agar Lola dan Lana ada sepupu baru.

Alhamdulillah akhirnya selesai juga urusan pernikahan ini, semuanya berjalan lancar. Fotonya belum lengkap, karena hanya menggunakan iPhone dan kamera sendiri. Nanti kalau sudah ada dari fotografernya saya post lagi disini.

Seragam kebaya saya kemarin dibuat model kimono agar mudah saat menyusui dan ditambahkan belt agar kancing kaitnya tidak cepat terlepas. Sayang foto ketika resepsinya kurang banyak, ada pun foto di photobooth yang unlimited, jadi banyak sekali saya mendapatkan hasil fotonya.

Bagi yang bertanya ini dimana lokasinya, ini di gedung Danaphala, dekorasinya oleh Garda, catering-nya juga enak, vendornya Dwi Tunggal Citra, tapi tetap saya masih menyukai catering saya saat menikah dulu yaitu Alfabet. Untuk undangan di desain oleh desainer grafis kantor saya, Nona Sarah.

Disini ibu saya terlihat muda sekali, sepertinya karena dia jarang menggunakan make-up sehingga kami pangling melihatnya, padahal umurnya sudah 50-an. Semoga saya tua nanti bisa seperti dia, tetep langsing dan awet muda. Amin.

10 comments :

  1. wah ini di dhanapala yaa.. jd keren gini yak..pinter tukang dekornya..hihi btw kantor sy sebelahan sama dhanapala, nyambung gt tggl melangkah aja.. hehe
    anw selamaaat ya buat adeknya mb.fifi.. semoga langgeng smpe akhr hayat.. oia sy slm kenal yaaa.. sy silent readernya blog ini.. sukak deh sm mb.fifi sm family.. hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihi terima kasih udah baca blog ini ya :)
      salam kenal juga..

      Delete
  2. Congratz adeknya fifi.. smg diberkahi Allah selalu yaa. Amin.. Hidup Alfabet. Eehhh.. sesama penggemar catering resepsi sndiri. Hihi..

    ReplyDelete
  3. aku sukaaa foto2nya, mbak. Keliatan banget, kalian sekeluarga akuuuurrr.... ada banyak cinta dimana-mana.. :)
    Betullll.. itu ibu keliatan cantiiiikk banget, DAN LANGSING. *yang langsing ini kan yg paling penting buat ibu2 macem kita, yak?* :D
    Btw, ibu nampak menjulang ya, mbak. Mbak Fifi dan Uul juga, kalian tingginya berapa, sih? Body macem peragawati semua begitu, bikin ngiriiiii....! ^_^

    ReplyDelete
  4. wah bajunya mba fifi keren deh, boleh share dimana bikinnya? :-) oh ya next time share juga dong tips untuk tetap langsing meski anak udah 2..hehehe

    ReplyDelete
  5. setelah sekian lama bolak-balik baca blog ini akhirnya komen juga :D
    gara2 nyari referensi barang2 perlengkapan bayi, trus akhirnya liat2 smua postingannya :D Mba Fifi boleh tanya ga jahit kebayanya dimana? ini desainnya untuk busui yah? Kebetulan mau bikin kebaya juga buat busui untuk Mei nanti :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ini modelnya cuma kimono terus dipasangin kancing kait biar gampang bukanya. Terus biar ga gampang copot pake belt lagi :)

      Delete
  6. Hai Fifi, aku liat baju-baju keluarga bagus sekali design-nya. Boleh dong rekomendasi penjahit bajunya. Tq

    ReplyDelete
    Replies
    1. Biasanya aku jahit di Mayestik, banyak kok yang ok, kalau langganan aku mah seringnya penjahit di komplek rumah.

      Delete
    2. rekomendasi jahit di mayestik disebelah mana? aku ada pernah coba tapi ga sebagus punya mba :)
      Thanks dear

      Delete