Friday, July 04, 2014

W Retreat & Spa (Bali Part 3)
7/04/2014

W Retreat & Spa (Bali Part 3)

"W Retreat & Spa Bali with Casa Elana Family", 2014
(Lola 33 months | Lana 9 months)

W Retreat & Spa Bali menawarkan suasana berlibur yang sangat menyenangkan, damai dengan atmosfir dramatis merah oranye seolah matahari Bali sedang tenggalam dan tentunya fasilitas berlimpah. Dalam rangka outing keluarga besar Casa Elana ini kami menginap di vila dengan 3 kamar, dimana keluarga saya, Hanna dan Anne mendapat 1 kamar untuk masing-masing keluarga, namun masih tetap di dalam 1 vila.

Kamar saya sendiri terdiri dari 2 buah bed berukuran 180x200 cm, sehingga pengasuh dan Lola bisa tidur bersama. Saya, suami dan Lana di bed satunya lagi. Yang saya tidak sangka adalah kolam renang di dalam vila sepanjang 92 meter persegi yang hangat. Malam hari saya dan anak-anak kecil berenang jam 10 hingga 11 malam dini hari, tapi air kolam renang tetap hangat. Jadi mereka pun merasa seperti sedang berenang di siang hari.

Fasilitas lainnya di vila ini terdapat dapur basah dan dapur kering, serta ruang makan dan ruang TV, tidak hanya itu ada juga fasilitas BBQ Grill yang cukup lengkap. Di setiap kamar juga dilengkapi dengan TV dan iPod dock. Saat kita memasuki vila dari main lobby, akan menggunakan golf cart karena area ke dalam vila cukup jauh.

Kemudian di setiap kamar terdapat bathtub besar, shower room dan toilet. Sementara di dalam kamar terdapat 2 washtafel dan Bliss toiletries yang bisa kami bawa pulang sebanyak 3 paket, termasuk yang di dalam shower room dan area bathtub. Terlalu menyenangkan rasanya menginap disini.

What we really love about this place is the main pool area of W Retreat & Spa Bali. Dimana saat pagi hari kami berenang ternyata airnya juga sama hangatnya seperti di dalam vila kami. Lana pertama kali mencelupkan badannya untuk berenang di kolam renang umum seperti ini dan dia super antusias sekali. Anak-anak kecil pun kegirangan karena mereka bisa berpindah kolam dari yang kecil ke yang besar sembari menaiki bantal besar yang mengapung.

Spending our valuable vacation time at this amazing place was truly the best experience we've ever had. Apalagi saat saya bisa merayakan keseruan berlibur ini bersama sahabat dan keluarga, rasanya beyond my imagination. Semoga tahun depan kami bisa pergi outing bersama lagi dan menghabiskan waktu lebih banyak dengan liburan keluarga.

*photo number one, two, and fifteen was taken from agusdarmika.com

0 comments :

Post a Comment