Thursday, March 19, 2015

Petualangan Paddle Pop Magilika
3/19/2015

Petualangan Paddle Pop Magilika

"After the premiere at XXI Plaza Senayan, Lola and her friends", 2015
(Lola 3 tahun 6 bulan)

Petualangan Singa Pemberani Paddle Pop, kembali lagi dengan film terbarunya Magilika dan kali ini dapat disaksikan dengan kacamata 3D. Bagi Lola ini adalah pengalaman pertama kalinya menonton bioskop dengan kacamata 3D. Lucu melihat tingkahnya karena ketika gambar tampak muncul keluar dari layar, dia tersontak kaget dan tertawa.

Paddle Pop adalah singa yang sangat pemberani, dimana dia akan berusaha menyelamatkan negerinya tercinta dari ancaman jahat. Dibantu oleh teman-temannya, Paddle Pop melakukan misi penting yaitu menemukan kepingan kristal matahari, dimana di setiap perjalanan dia akan bertemu banyak rintangan.

Paddle Pop percaya bahwa keberanian dapat mendatangkan keajaiban karena dengan keberanian kita dapat melakukan hal-hal yang luar biasa. Pesan inilah yang saya rasa ingin disampaikan, agar anak selalu percaya bahwa dengan melakukan keberanian dan tentunya kebaikan, maka banyak hal luar biasa yang akan mereka temukan. Dan melalui film ini, salah satu cara mengajarkan keberanian dengan fun.

Petualangan Singa Pemberani Magilika ini adalah sebuah film karya anak bangsa yang bagus dan patut dibanggakan karena bisa memajukan bangsa serta generasi muda Indonesia sebagai pribadi yang berkarakter mulia.

Film Petualangan Singa Pemberani Magilika (Paddle Pop Magilika) tayang serentak di bioskop-bioskop se-Indonesia mulai 19 Maret, hari ini di bioskop. Nah Lola tidak hanya berkesempatan menyaksikan premiere-nya bersama teman-teman dia, namun juga sudah memiliki DVD-nya, sehingga mudah jika ingin disaksikan kembali kapan pun. DVD-nya bisa didapatkan secara gratis setiap pembelian 5 buah es krim Paddle Pop (selama persediaan masih ada ya).

Kalau mau melihat film versi lengkapnya harus disaksikan di bioskop karena ada beberapa adegan di dalam film versi layar lebar tidak ada di dalam versi DVD-nya. Berikut adalah cuplikan saya dan anak-anak mengenai film ini. Silahkan menyaksikan :)


Saksikan trailer-nya [disini]. Jangan lupa weekend ini ajak anak-anak nonton filmnya.

6 comments :

  1. Lola lucunya, udah berani semuanya ya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihi terima kasih tante Nia... Salam dari Lola..

      Delete
  2. di jakarta baru tayang di 3 bioskop aja..

    kapan bakal tayang di semua bioskop? heuheu..

    serunya lola yg udah nonton..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Huaaa semoga menyusul di bioskop lainnya yaaa. Seru nonton film 3D..

      Delete