Saturday, May 16, 2015

Pullman Hotel - Legian Bali
5/16/2015

Pullman Hotel - Legian Bali

"Pullman Hotel, Legian Nirwana - Bali", 2015
(Lola 3 tahun 9 bulan, Lana 1 tahun 9 bulan)

Pullman Hotel adalah destinasi menginap kami selanjutnya. Kami memilih hotel ini karena berada di depan pantai Kuta, meskipun pada akhirnya kami juga tidak main ke pantai, hanya mampir lewat saja. Pemilihan lokasi juga karena berada sejajar dengan Beachwalk Mall. Mereka memberikan statement bahwa ini adalah beach-front upscale hotel and resort designed.

Setibanya di Pullman, saya mendapatkan service kedatangan yang memuaskan, sejak turun dari mobil disapa dengan dengan penerima tamu yang sangat ramah, dibantu oleh bell boy, hingga disiapkan welcome drink dan cold towel oleh staff penerima tamu disana. Lobby hotelnya semi open air dan sangat luas. Di saat reservasi juga saya mendapatkan informasi yang sangat lengkap. Dan disini wifi pun mudah aksesnya dengan user dan password nomor kamar sendiri.

Kami ditempatkan pada kamar dengan private balcony. Menghadap ke area tengah hotel. Kamarnya sangat luas dan sudah disediakan sofa bed, sehingga jika membawa pengasuh tidak perlu tambahan ekstra bed. Kamar mandinya luas, terbagi menjadi 3 area yaitu bathtub, shower room, toilet dan juga lemari besar. Disini bahkan sudah disediakan yoga mat di dalam lemari. Seperti inilah [denah] ruangannya.

Anak-anak sangat senang berada disini, karena ada 2 swimming pool. Satu di area bawah yaitu Garden dan Kids Pool dan satu lagi Infinity Pool, dimana kita dapat menyaksikan sunset dan berenang di kolam borderless-nya yang hangat.

Usai berenang, kami makan malam di The Deli Restaurant, dimana menu yang disajikan ada buffet dan À la carte. Untuk buffet harganya di Rp. 457,000 per pax, exclude drinks. Yang pasti puas sekali karena namanya juga buffet bisa all you can eat, daripada kami harus ke Jimbaran, disini sudah memuaskan hasrat untuk makan seafood. Namun sayang, anak-anak saat itu sedang tidak kooperatif dan sudah mengantuk sehingga mereka sibuk memainkan alat makan dan tentunya sempat menjatuhkan piring, yang untungnya tidak sampai pecah. Akhirnya waiter menggantikan dengan piring plastik. Saran saya jika membawa anak, duduklah agak menjauh dari tamu yang rata-rata duduk di area garden, karena anak-anak jadi diperhatikan oleh para bule, mungkin berisik, hehe. Oh ya disini para pelayannya cepat tanggap sekali dan selalu sangat ramah, tidak sungkan mengajak tamunya berbincang banyak hal.

Sarapan di Pullman, berlokasi di tempat yang sama dengan varian makanan yang sangaaaat banyak. Enak semua, dan favorit saya adalah yoghurt dan selai segala rasa. Pengalaman menginap disini memuaskan. Anak-anak pun dapat bermain di Kids Club, dan juga tersedia layanan penitipan anak mulai pukul 08.00 hingga 17.00. Namun untuk anak dibawah 4 tahun harus bersama pengasuhnya.

It's a great 5 stars hotel. We love the ambience and the services. Great value with big experience. Melihat sunset laut samudera hindia dari infinity pool adalah pengalaman yang tidak terlupakan oleh kami.

*Sebagian foto yang saya publikasikan diambil dari website resmi Pullman Hotel.

Usai dari Pullman kami sempat mampir ke Little Fox Bali, untuk mencari sunblock dan beberapa kebutuhan anak. Lucu ya tokonya, dan Lana pun ketiduran saat baru sampai disana, untung bisa meminjam baby crib-nya selama saya berbelanja. Kami memang tidak memiliki banyak agenda, karena pergi dengan anak-anak cukup melelahkan, jadi waktu yang dihabiskan lebih banyak di hotel.


0 comments :

Post a Comment