Thursday, August 06, 2015

DoubleTree Hotel by Hilton
8/06/2015

DoubleTree Hotel by Hilton

"City breaks with the kids", 2015
(Lola 3 tahun 11 bulan, Lana 1 tahun 11 bulan)

Berlibur tidak selalu identik pergi jauh keluar kota atau keluar negeri, bagi kami dimana dan kemana pun itu dapat menjadi destinasi berlibur, dan bagi anak-anak yang terpenting menurut mereka ada fasilitas kolam renangnya. Minggu lalu kami mencoba menginap di DoubleTree Hotel, managed by Hilton yang sedang ramai dibicarakan di sosial media. Lokasinya di Jl. Diponegoro Jakarta. Beberapa foto diatas yang saya gunakan diambil dari website resmi DoubleTree Hotel.

Hotel ini sangat family oriented dan kids friendly. Dilihat dari Kids Club-nya yang menarik dan juga fasiilitasnya, sangat memudahkan keluarga yang membawa anak-anak. Sayang Kids Club hanya dibuka pada hari weekend saja. Untuk kolam renang anaknya pun cukup luas, dan kolam renang besarnya menarik berbentuk lagoon karena sepertinya hotel ini didesain seperti resort.

Kami menginap di lantai HHonors selama 3 hari 2 malam. Agenda pada hari kedua kami gunakan untuk berjalan-jalan ke Perpus Anak Cikini yang sudah saya bahas sebelumnya di [sini] kemudian menghabiskan hari ke Grand Indonesia karena dekat dengan hotel.

Untuk breakfast, saya sangat menyukainya karena selain enak, variasi menunya banyak. Mulai dari yang ringan dan sehat seperti granola yoghurt hingga sushi, aneka waffle & pancake dan makanan berat ala Indonesia serta western dengan berbagai varian. Area makan di resto OPEN luas sehingga dapat duduk dengan nyaman. Untuk in-room dining juga ternyata lezat, kami memesan pizza hampir tengah malam karena anak-anak masih lapar. Begitu datang kami sempat bingung dengan pajangan pohon kecil pada tray makanan kami. Oh ternyata itu bermakna nama hotel ini yaitu DoubleTree.

Well, hotel di tengah Jakarta ini menjadi pilihan berlibur di dalam kota yang menyenangkan. Selain dekat ke segala penjuru tempat, seru untuk membawa anak-anak menginap disana. Rate harganya pun tidak mahal untuk ukuran hotel di Jakarta, jika menanyakan pelayanan stafnya tentu sangat prima, managed by Hilton sounds perfect right?

3 comments :

  1. wah pernah ke sini tapi cuma mampir di ballroomnya saja buat ikut seminar hehe, baguss ya semoga bisa ke dalamnya suatu hari :-)

    ReplyDelete