Monday, August 31, 2015

Istana Anak TMII
8/31/2015

Istana Anak TMII

"Bermain ke istana", 2015
(Lola 4 tahun, Lana 2 tahun)

Bermain ke Taman Mini Indonesia Indah, mungkin bukan menjadi pilihan bagi banyak keluarga perkotaan masa kini, kesan yang didapat pasti tempatnya sudah jadul. Siapa yang tidak ingat Istana Anak-Anak yang berdiri megah ini? Kita pasti sangat ingat masa-masa 90'an pernah kesini bukan? Begitu pun saya, terakhir masuk ke dalam istana sekitar SD.

Kami kemarin bermain kesini secara spontan, kebetulan sedang bosan pergi ke mall dan alternatif terdekat adalah TMII hanya 10 menit dari rumah. Sebetulnya sudah terlalu sore, hampir pukul 4.30, dimana istana ini sudah ditutup. Tiket masuk hanya Rp. 10,000 saja diluar tiket masuk TMII. Di dalamnya ada area playground luas, namun jujur saja sangat terlihat kuno kurang terawat dan harus membayar setiap atraksi permainannya sebesar Rp. 10,000. Disini juga disedikan kereta api mini yang mengelilingi areal Istana Anak dan kolam renang yang cukup luas.

Jika ingin mencoba menghabiskan sore hari ke tempat bermain outdoor, Istana Anak ini bisa menjadi pilihan, karena mereka bisa bebas berlarian dan bermain, tetapi jangan berharap banyak ya, karena memang fasilitasnya kurang terawat menurut saya. Saya tidak memotret area permainannya karena kurang menarik, hehe.

0 comments :

Post a Comment