Sunday, September 13, 2015

Pantai Ancol Beach Mall
9/13/2015

Pantai Ancol Beach Mall

"Bermain di pantai sore hari", 2015.
(Lola  4 tahun | Lana 2 tahun)

Siapa yang tidak suka pantai? Apalagi anak kecil ketika dapat menyentuh butiran pasir, bagi mereka sangat menyenangkan. Mendengarkan deburan ombak pun bagi saya memiliki khasiat yang menyejukkan. Kami sudah beberapa kali bermain ke Pantai Ancol, khususnya di depan Ancol Beach Mall. Beberapa artikel sebelumnya dapat dilihat disini [link 1 & link 2].

Pantai Ancol Beach Mall, memang jauh lebih sepi dan bersih, sehingga kami lebih senang disini daripada di pantai tengah yang dekat dengan Le Bridge. Kemarin saat bermain pun hanya ada 4 keluarga bersama anak-anaknya, karena weekdays. Namun saat weekend, sebaiknya datang dari jam 5.30 subuh agar sepi dan belum panas.

Disini jika perlu membilas anak-anak sesudah bermain, ada shower room yang cukup bersih. Namun sayangnya jika kita ingin ke toilet mall, sekarang di alokasikan sangat jauh, yaitu di lantai 2 dan paling ujung, dimana sangat tidak praktis seperti dulu, toiletnya masih di dekat pintu masuk mall. Pilihan restoran tidak banyak, tapi menurut saya masih ok.

Pantai memang salah satu area bermain yang menunjang sensory play namun murah meriah. Masuk Ancol hanya Rp. 50,000 termasuk kendaraan. Sementara bermain di depan Ancol Beach Mall, gratis. Selamat bermain :)

0 comments :

Post a Comment