Tuesday, November 10, 2015

Novotel Tancity Hotel
11/10/2015

Novotel Tancity Hotel

"Mini City Getaway", 2015
(Lola 4 tahun 2 bulan | Lana 2 tahun 2 bulan)

Sering kali kita merasa bosan dengan cara meluangkan waktu saat weekend bersama keluarga di dalam kota. Tidak ada salahnya merasakan hawa berlibur di lokasi tempat tinggal. Jabodetabek memiliki banyak sekali hotel keluarga yang bisa kita pilih untuk menghabiskan weekend dengan anak-anak.

Lalu kenapa Novotel Tangerang City? Iya kebetulan ada acara pernikahan di daerah sini dan kami pun hanya perlu meluncur ke hotel ini tidak jauh dari lokasi acara pernikahan. Lokasi Novotel berada di mall Tancity. Berbintang 4, memiliki kolam renang anak dan playground. Hotel ini banyak diinapi oleh para petugas yang bekerja di pesawat, seperti pramugari dan pilot. Kemarin banyak yang berseliweran dengan wajah timur tengah. Tidak heran, ternyata hotelnya sangat dekat dengan bandara Soekarno Hatta.

Secara kamar, saya suka karena modern dan neat. Untuk luasnya pun cukup, seperti beberapa foto diatas (sebagian saya ambil dari official website), tempat tidur senyaman bintang 5, bantal bulu angsa yang empuk, padahal secara harganya hotel ini termasuk low-middle range.

Menu pilihan breakfast cukup tapi rasanya tidak sefantastis hotel besar, namun memuaskan bagi saya dan anak-anak. Malam harinya kami makan malam di area kolam renang, untuk per pax-nya Rp. 290,000 all you can eat. Namun sayang, gelap menurut saya dining area-nya, jadi kayak makan lagi mati lampu. Tetapi jika ingin makan di mall pun banyak pilihannya.

Jadi yuk mencoba berlibur dengan anak-anak tanpa harus keluar kota. Selain tidak melelahkan di perjalanan, anak-anak juga tetap merasakan ini seperti liburan jauh.

4 comments :