Wednesday, January 20, 2016

Cerita Sehat Keluarga
1/20/2016

Cerita Sehat Keluarga

"Share yuk Cerita Sehat Keluarga versimu", 2016
(Lola 4 tahun 4 bulan | Lana 2 tahun 4 bulan)

Ibu mana yang tidak ingin membiasakan keluarganya untuk selalu hidup sehat. Bagi saya pribadi, lifestyle hidup sehat itu adalah hal termudah yang bisa dilakukan kapan saja. Sedari kecil, saya pun terbiasa melihat orang tua selalu makan buah dan sayur setiap saat, sehingga kebiasaan ini juga terbawa ketika saya menjadi orang tua. Lola dan Lana sudah pasti akan sibuk menanyakan kemana buah-buahan, jika di kulkas sedang kosong, bisa seharian nanyain terus. Kami juga selalu terbiasa membuat jus 1-2 kali sehari. Termasuk saya sendiri, yang bisa seperti orang hamil lagi ngidam kalau belum makan buah dan sayuran.

Suami saya juga membiasakan diri dengan berolahraga rutin. Dulu dia bisa lari rutin seminggu 3x sebelum ke kantor, karena kesibukan akhir-akhir ini berkurang menjadi 2x seminggu. Termasuk orang tua saya yang rajin tenis, bahkan ibu saya sendiri bisa tenis seminggu 2-3 kali.

Sehat bagi kami juga tidak perlu effort yang besar, karena memang mudah dilakukan asal dibiasakan. Dimulai dari bermain di ruang terbuka, mengajak anak untuk berolahraga di playground, hingga semudah membuat es krim dari buah-buahan.

Yuk berbagi cerita kegiatan sehat Ibu dan keluarga dengan hashtag #CeritaSehatKeluarga

Caranya mudah,
1. Buka website Sahabat Nestlé (klik tautan ini).
2. Daftarkan diri untuk menjadi bagian dari Sahabat Nestlé.
3. Upload cerita sehat keluarga dan foto paling berkesan.

Menangkan hadiah "Berlibur ke Bali bersama keluarga tercinta" (tiket Jakarta – Denpasar, Denpasar - Jakarta beserta akomodasi untuk 1 keluarga dengan maksimal 2 anak), dan pemenang hiburan berkesempatan untuk mengunjungi pabrik Nestlé di Karaawang, mendapatkan peralatan memasak serta bingkisan menarik dari Sahabat Nestlé. Sangat mudah bukan? Yuk raih kesempatan jadi pemenangnya.

2 comments :

  1. Thanks mbak sudah berbagai referensinya.. :)

    ReplyDelete
  2. ikutan ahhh, udah telat apa blum yak?

    ReplyDelete