Friday, January 15, 2016

Mercure Simatupang Hotel
1/15/2016

Mercure Simatupang Hotel

"Liburan singkat pertama di awal tahun", 2016
(Lola 4 tahun 4 bulan | Lana 2 tahun 4 bulan) 

Setiap bulannya kami sekeluarga berusaha menyempatkan diri untuk melakukan refreshing dengan menginap di hotel atau liburan singkat. Pilihan kali ini adalah Mercure Simatupang, karena kami penasaran dengan suasana kolam renang di area rooftop-nya.

Hotelnya tidak besar dan kemarin kami menginap di Privilege Room. Namun untuk ukuran kamar serta bathroom cukup luas. Area hotel tidak banyak yang bisa dijelajahi dan tidak ada kids corner/club. Hotel ini memang didesain untuk keperluan business trip bukan family holiday. Yang kami suka memang area swimming pool-nya. Meskipun tidak ada kolam renang anak, tapi ambience-nya menyenangkan. Anak-anak akhirnya berenang di jacuzzi. Berhubung airnya hangat, jadi mereka bisa puas bermain, ditambah ada sunroof, sehingga siang hari yang terik pun tidak khawatir kulit menjadi hitam.

Malam hari kami pun makan malam di Grafitti Restaurant, dimana tempat ini juga digunakan untuk breakfast. Menu buffet saat dinner cukup ok, pilihan memang tidak banyak, namun pas dan saya pun lebih suka menu saat dinner dibandingkan saat breakfast. Soal service juga baik dan ramah-ramah stafnya.

Kesimpulan saya, hotel ini bisa menjadi pilihan jika melakukan business trip di sekitar Simatupang. Bisa menjadi alternatif city gateway.

4 comments :