Monday, February 29, 2016

Mercure Alam Sutera Hotel
2/29/2016

Mercure Alam Sutera Hotel

"Weekend gateaway", 2016
(Lola 4 tahun 5 bulan | Lana 2 tahun 5 bulan)

Menjelajahi kota sendiri sebagai alternatif berlibur memang menjadi hal yang menyenangkan bagi kami sekeluarga. Bagi saya di dalam kota banyak pilihan menarik yang bisa dikunjungi. Beberapa waktu lalu kami menginap di Mercure Simatupang, pas lihat ada juga yang di Alam Sutera jadi penasaran ingin mencoba karena tampak lebih besar.

Kesan pertama Mercure Alam Sutera, hotelnya ga terlalu besar, secara ukuran kamar untuk Privilege Room juga sedang (but the bed is small, padahal dengan chain hotel yang sama, ukurannya di hotel lain cukup besar), ukuran kamar mandinya kecil ya kalau menurut saya. Yang disukai anak-anak swimming pool tentunya karena luas dan ada canopy, sehingga saat kemarin hujan tetap aman bermain.

Untuk makan malam kemarin ada BBQ Night, sekitaran Rp. 200,000 per pax. Saya sudah sangat berharap isinya macam-macam, mengingat terakhir BBQ Night di Pullman Bali, isinya WOW banget! Ternyata hiks sedikit sekali menunya, untungnya masih ok secara rasa. Dan pas breakfast juga ternyata sama aja, masih merasa lebih variatif di Mercure Simatupang atau Bandung.

Overall, the hotel is just OK for me, not very satisfied with the facilities tapi tetep senang. Ramah semua staff-nya, dan pas pulang saya pun bisa langsung melipir ke IKEA, hahaha.

PS :
Sebagian foto diambil dari official website.

0 comments :

Post a Comment