Friday, March 18, 2016

Princess Photoshoot
3/18/2016

Princess Photoshoot

"Foto ala Princess Aurora & Ariel", 2016
(Lola 4 tahun 6 bulan | Lana 2 tahun 6 bulan)

Akhirnyaaaaa.... Mereka kesampaian juga foto ala princess. Yah namanya anak perempuan, udah ga di deketin sama yang berbau princess, tetep ya sukanya itu. Padahal saya bukan tipe yang seneng princess untuk anak perempuan, tapi mungkin memang sewajarnya anak kecil suka yang cantik-cantik apalagi bajunya ngembang-ngembang.

Jadi ceritanya saya lagi jalan di mall, terus ngelewatin Barbie Store yang didepannya ada iklan foto ala princess ini. Anak-anak udah kepengen dari dulu, karena sering lihat dari foto di sosial media teman-teman saya. Namun ga pernah kesampaian karena biasanya hanya berlangsung pada event tertentu. Akhirnya pas lewat saya memutuskan masuk dan mencoba. Paketnya mulai dari Rp. 200,000 hingga Rp. 1,300,000 per anak. Variannya juga beragam, ada yang dapet foto sedikit sampai satu buku.

Lucu banget pas lihat mereka dipakein baju ini. Mukanya pada berbinar sumringah. Pas difoto juga senang dan bisa bergaya. Kalau Lana sih masih agak malu, kalau Lola jangan ditanya, semua gaya dia keluarin.

Prosesnya sebentar sekitar 1 jam untuk makeup dan foto, lalu 1 jam hasilnya diterima, karena bukan yang buku jadi bisa langsung jadi di hari itu. Pilihan kostumnya pun banyak sekali dan bikin saya jadi pengen foto lagi kesitu. Secara keseluruhan, ini mewujudkan impian Lola dan Lana banget yang selalu kepengen pake baju princess terus di dandanin cantik.

Kalau mau kesini, mungkin di hari biasa, kayaknya kalau hari libur antri. Kekurangannya sih saya ga suka sama alat makeupnya yang kurang bersih, serasa ingin bawa sendiri aja, atau didandanin dari rumah. Oh ya dari bayi juga bisa loh sampai sudah agak besar. Kostumnya segala ukuran ada.

PS :
Hasil foto official-nya yang paling bawah, kalau yang atas saya pake kamera sendiri. Tapi foto dari sana juga kurang rapih sih editannya, sama saya dibagusin lagi biar puas. Dapet banyak fotonya cuma belum sempet saya scan satu persatu. Kalau mau file asli, satunya Rp. 30,000 per foto. Saya sih cuma ambil satu, soalnya yang lain sama aja kayak di kamera gayanya.

4 comments :

  1. foto Lana yang pertama lucuuk! dramatis banget ekspresinya..
    sayang ya udah bayar mahal2 tapi kurang memuaskan hasilnya, coba kalo ada props dan backgroundnya.. nuansa princessnya pasti lebih dapet.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihi iyaaa, sebenernya lebih seru pake props, yang pakai background juga ada, tapi biasa bangettttt, malahan bagusan putih, karena backgroundnya kurang ok menurut aku. Worth to try tapi foto disini :)

      Delete
  2. Replies
    1. Di Mall Kelapa Gading 3, Barbie Store..

      Delete