Friday, April 08, 2016

NIVEA Make Up Clear Review
4/08/2016

NIVEA Make Up Clear Review


Beberapa waktu lalu, banyak yang sudah mengulas tentang NIVEA Make Up Clear yang Scrub, Mud, Foam. Kali ini saya mencoba salah satu produknya yang Make Up Clear; Cleansing Milk dan White Toner. And I have to say, I need to make the review because it works for me.

Sebelum mulai, saya akan menjabarkan dulu jenis kulit saya, yaitu cenderung berminyak dan kombinasi, khususnya di bagian dahi dan hidung. Di usia yang sudah kepala 3, rasanya mencuci muka hanya menggunakan sabun saja ga akan cukup buat saya. Malah harus beberapa kali melakukan pembersihan. Kulit juga mulai berkeriput, sisa make up ga bisa hilang dengan sabun saja.


NIVEA Cleansing Milk
Berhubung brand NIVEA bukan produk baru, karena dari saya kecil pun sudah ada, I must say mereka membuat cleansing milk yang sangat menyenangkan hati. Produk ini untuk kulit normal ke kombinasi yang memang membutuhkan keseimbangan kelembaban saat dibersihkan.

Wajah yang sering menggunakan make up membutuhkan pembersih dan perawatan khusus. Untuk membersihkan kulit wajah dari make up secara menyeluruh tanpa residu, NIVEA mengembangkan Make Up Clear Cleansing Milk khusus lebih memperhatikan kebutuhan kulit wajah pengguna make up, dimana dapat membersihkannya dengan lembut dan efektif.

Formulanya pun ditingkatkan, mengangkat make up dengan menyeluruh, tanpa residu sisa make up di pori-pori wajah. Diperkaya dengan Grape Seed Oil untuk membersihkan make up dengan menyeluruh sampai ke dalam pori. Dengan 0% alkohol yang lembut & aman untuk kulit, serta membersihkan make up hingga ke daerah mata yang sensitif dan tidak meninggalkan rasa berminyak di wajah. Hasilnya kulit wajah ber-make up dapat bersih menyeluruh, tanpa residu, dan terhindar dari 10 efek negatif make up.

Pros :
  • Tidak lengket sama sekali di kulit saya.
  • Bisa membersihkan make up ringan atau daily. Cleansing power-nya pas.
  • Tekstur ringan dan lembut.
  • Bisa dipakai sepuasnya karena harga yang affordable.
  • Mudah didapatkan di drugstore atau supermarket.
  • Isinya banyak.

Ini adalah pembersih make up dengan formula yang diperbaharui dan dikembangkan khusus. Kulit menjadi bersih menyeluruh, tanpa residu, cukup dengan satu usapan kapas. Cara pakainya juga mudah :
  1. Oleskan dengan lembut sambil memijat ke kulit wajah dengan ujung jari atau kapas.
  2. Hapus dengan menggunakan kapas.
  3. Untuk hasil yang maksimal, harus komplit menggunakan rangkaian NIVEA Make Up Clear untuk kulit normal ke kombinasi.
Bahan kandungan :
Aqua, Isopropyl Palmitate, Glycerin, Dicaprylyl Ether, Glyceryl Stearate SE, Cetearyl Alcohol,  Phenoxyethanol, Carbomer, Methylparabaen, Sodium Cetearyl Sulfate, Xanthan Gum, Sodium  Hydroxide, Tocopheryl Acetate, Panthenol, Propylene Glycol, Glyceryl Glucoside, Nelumbium  Speciosum, Flower Extract, Parfum.

NIVEA White Toner
Toner adalah salah satu produk favorit buat saya, soalnya adem bikin kulit wajah jadi kalem juga. Wajah yang sering menggunakan make up membutuhkan pembersih dan perawatan yang dirancang khusus. NIVEA Make Up Clear White Toner merupakan toner penyegar yang diformulasikan khusus untuk kulit ber-make up. Bahan-bahan yang ringan dan efektif mampu membersihkan sisa make up secara menyeluruh, tanpa residu tersisa di wajah, mampu meminimalisasir timbulnya jerawat dan pori-pori membesar.

Ditambah dengan Pearl Whitening Complex, mampu membantu mencerahkan kulit hingga 10 kali lebih baik dibandingkan dengan vitamin C dimana cara kerjanya menjernihkan kulit wajah ber-make up dengan cara yang efektif namun halus.

Selain mampu membersihkan make up dengan menyeluruh toner ini mencerahkan kulit wajah. Serta membersihkan make up hingga ke daerah mata yang sensitif dan tidak meninggalkan rasa berminyak di wajah. Hasilnya kulit wajah ber-make up menjadi jernih dan bersih menyeluruh, terhindar dari dampak negatif make up, tanpa residu.


Pros :
  • Lebih membersihkan sisa make up.
  • Mengangkat minyak berlebih.
  • Mencerahkan kulit.
  • Bahannya aqua jadi terasa ringan.
  • Tidak membuat kulit break out, kering dan iritasi, apalagi kulit saya oily acne prone.
  • Bisa dipakai sepuasnya karena harga yang affordable.
  • Mudah didapatkan di drugstore atau supermarket.
  • Isinya banyak.
Dan cara pemakaiannya :
  1. Gunakan tiap pagi dan malam sebagai bagian dari rutinitas pembersihan wajahmu.
  2. Oleskan dengan lembut sambil memijat ke kulitmu dengan ujung jari atau kapas.
  3. Hapus dengan menggunakan kapas. Untuk hasil yang maksimal, gunakan rangkaian NIVEA Make Up Clear komplit untuk kulit normal ke kombinasi.
Bahan kandungan :
Ekstrak Lotus & Vitamin, Aqua, Stearic Acid, Lauric Acid, Myristic Acid, Potassium Hydroxide,  Glycerin, Acrylates Copolymer, PEG-7 Glyceryl Cocoate, Potassium Chloride, Cetearyl Alcohol,  Cocamide MIPA, Glycol Distearate, Glyceryl Stearate, Trisodium EDTA, Hydroxyethylcellulose, BHT,  Tocopheryl Acetate, Propylene Glycol, Panthenol, Nelumbium Speciosum Flower Extract, Parfum.


Cons dari cleansing milk dan white toner ini cuma satu. Agak besar, untuk traveling menurut saya masih harus dipindahin ke tempat kecil. Tapi ya untuk sebesar itu dengan ukuran botol 200 ml Rp 32,500,-, tentunya worth to buy dong.  Jika melihat hasil lebih jelasnya, silahkan perbesar 3 foto saya ini ya.

Wondering pengen tahu lebih lanjut silahkan melihat Make Up Clear Cleansing Milk and Make Up Clear White Toner product info on website :
http://bit.ly/NIVEA-FaceCare atau http://nivea.co.id

NIVEA Facebook Page http://facebook.com/niveaid
NIVEA Twitter Page http://twitter.com/nivea_id
NIVEA Instagram http://instagram.com/nivea_id

2 comments :

  1. Wah mbak Fifi finally review produk makeup :)
    Request daily skin care sama makeup mbak Fifi sehari-hari ya kalo berkenan.. Hehe makasih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihi iyaaaa.. Pengen banget review makeup, tapi belum sempet aja buatnyaa...

      Delete