Saturday, August 27, 2016

Parkview Hotel
8/27/2016

Parkview Hotel

"It's a princess hotel, said the girls", 2016
(Lola 5 tahun | Lana 3 tahun)

Ceritanya saya dan keluarga, kemarin berlibur ke Bandung. Awalnya browsing hotel yang ga cuma kids friendly tapi lebih girly. Setelah sibuk bukain satu persatu foto-foto hotel, eh akhirnya nemu juga yang interiornya cukup seperti istana. Sebelumnya saya pernah menginap di GH Universal yang bisa dibilang lebih seperti princess castle karena luas dan besar, but I don't like the interior dan kamarnya juga biasa aja.

Singkat kata, akhirnya saya cari tahu review orang. Banyak yang bilang puas tapi yang perlu diperhatikan adalah kamarnya yang mini sekali. Well berhubung hari pertama di Bandung ada acara nikahan juga, jadi gpp deh kamarnya kecil, sebab hari kedua kami pindah ke hotel Intercontinental Dago Pakar.

Parkview, konsepnya adalah boutique hotel. Memang benar pas sampai bentuk hotelnya mini, apalagi pas masuk kamar dan kamar mandinya, seriously mini! Cuma saya sukaaa banget sama detail interiornya. Walau kecil tapi detail dan rapih untuk tampilannya. Anak-anak senangnya bukan main karena hotel ini mirip rumah boneka, satu kata yaitu cantik.

Kalau dari kamar yang sejujurnya sulit untuk bergerak, menjadi nilai minus banget jika membawa anak-anak, tapi desain kamarnya yang elegan dan meja kerjanya yang super lucu itu membuat saya melupakan minusnya. Tapi memang sih pas ke kamar mandi, it's so hard to move. The space is too small for a hotel.

Lift dan lorong hotel ini juga gemesin banget deh. Jadi meskipun it's a small hotel, tetep seneng lihatnya. Disini juga ada resto namanya Le Jardin. Bagus interiornya super Instagramable banget, sayang kurang diimbangi dengan breakfast-nya yang sepi variasi.

Di sebelah resto ada swimming pool yang kalau kata review orang sih muat buat anak kecil doang, cuma yang jadi nilai plus adalah kolam renangnya hangat! Ahh senangnya, jadi ingat di Mercure Setiabudi juga hangat airnya. Namun sayangnya playground disini ditutup, padahal pas saya tengok lucu kaya istana mini gitu bentuknya, eh sekarang jadi gudang dan berdebu.

Overall pengalaman menginap disini menyenangkan, apalagi pas Lana dapet surprise dari pihak hotel. Dikasih kue dan kartu ucapan pas kita lagi breakfast. Mungkin mereka lihat post di Instagram saat saya tag location. Untuk pengalaman menginap sama anak perempuan, dijamin pasti happy deh anaknya. Soalnya everything seems so pretty in here. Btw happy birthday girls..

0 comments :

Post a Comment