Part 5: Lygon Street

Thursday, October 13, 2016

"Brunetti Cafe", 2016

Lygon Street adalah sebuah jalan yang dipenuhi dengan banyak sekali Resto dan Cafe, dikenal juga sebagai Little Italy karena banyak sekali restauran Italy disini. Berikut adalah 3 spot favorit saya selama disana.

Brunetti Cafe. Begitu sampai (padahal ngantuk banget karena jam 9 malem), langsung terpesona dengan banyak sekali kue cantik segala makanan yang ada. Disini juga terkenal akan kopinya. Tidak cuma menjual pastry dan coffee, ada juga pizza, gelato dan lainnya.

Range harga kue sekitar $7 dan isinya padat banget. Kita juga bisa pilih menu Vegan dan Gluten Free. Untuk makanan standar harga resto disini sekitar $15 - $25. Tips dari saya, cobain deh kue-kue yang menang award, asliiii enak banget.

Brunetti itu sampai tengah malam super ramai soalnya emang tempat nongkrong yang lengkap menunya, jadi prefer diluar jam makan lunch atau dinner. Kalau udah makan, enaknya pesen lagi dan take away biar bisa lanjut mencicipi. Salah satu cafe wajib coba juga, adalah Koko Black.

"Pidapipo Test Lab Gelato", 2016

Tengah malam makan es krim dengan suhu 10 derajat? Siapa takut. Demi ya Gelato hits seantero Lygon yang ngatrinya panjang, harus cobain Pidapipo Gelato. Pilihan rasanya banyak, tapi katanya paling laku Raspberry, so I tried one. Rasanya super kental dan buah banget, ga nemu bagian mana es krimnya, hahaha.

Harganya $4.5 - $7.5 dollar untuk scoop-nya. Worth the price! Disini yang banyak antri anak ABG, hehe. Disini juga sama ada pilihan Vegan dan Gluten Free.

"The Original Lolly Store", 2016

Bingung mau ngasih oleh-oleh apa? Mendingan bawain permen sama coklat yang paling gampang. Disini banyak permen lucuuuuuu dan ga biasa. Harganya juga masih murah. Udah gitu tokonya bikin gemes, semacam jadi anak kecil yang lagi kegirangan lihat permen segitu banyak. Ada beberapa permen yang masuk di Indonesia tapi punya versi berbeda. Jadi ya kalau kesini sekalian beliin buat anak-anak.

  • Share:

You Might Also Like

0 comments