Seasonal Tastes Resto The Westin Jakarta

Friday, July 21, 2017

"Dinner at the highest resto in Jakarta", 2017
(Lola 5 tahun 10 bulan | Lana 3 tahun 10 bulan)

So being married for 8 years was quite a journey. Malam itu kita makan malam sekeluarga di The Westin. Nama restorannya Seasonal Tastes. Awalnya ga ada planning makan malam disini, malah justru pengen nyobain nginep disini. Tapi berhubung rumah sedang renovasi banyak, kita menunda rencananya. Lalu salah satu teman kantor suami cerita, kenapa ga coba aja restonya, oke banget kata dia. Nah diantara ke hectic-an kita hari itu, kemudian temen suami yang booking reservasi. Aku sama sekali tidak sempat mencari review-nya karena sudah jam 5 sore, artinya sudah harus siap-siap berangkat, karena jalanan pasti macet.

Sebenernya di The Westin baru dibuka Resto baru Henshin, yang levelnya lebih tinggi lagi di lantai 67-69. Cuma pas kita kesana Seasonal Tastes ini masih yang paling tinggi se-Jakarta. Makanan disini buffet. Dan variannya banyaaakkkkkkk sekali. Suasananya juga ramai padahal itu hari biasa. Mostly yang datang memang well-dressed, jadi ya cukup serius sih suasananya.

Untuk service sayangnya agak kurang, staffnya kurang cepat tanggap dan harus berkali-kali memanggil untuk meminta sesuatu yang keluarnya pun lama banget. Stall disana variatif sampai bingung sendiri mau makan apa aja. Untuk anak kecil juga menyenangkan karena ada area dessert yang menarik menunya.

Per-pax hampir sama dengan Satoo Shangrila. Cuma kalau soal tempat makannya sih jauh lebih bagus ini. Mungkin karena masih baru hotelnya. Anyway, makasih yah pak suami, pagi-pagi dikejutkan dengan bawa bunga diajakin dinner. Semoga kita awet terus ya sampai 80 tahun kedepan.


  • Share:

You Might Also Like

1 comments

  1. Happy anniversary of love mbak fifi, semoga berjodoh dunia akhirat. Aamiin

    ReplyDelete