Korea Trip 6 (Itaewon & Children's Grand Park)

Thursday, August 02, 2018

"Visiting Line Store at Itaewon", 2018
 (Lola 6 tahun 7 bulan | Lana 4 tahun 7 bulan)

Korea Selatan dan Line tentunya sangat melekat, hampir dimana-mana setiap sudut kota nemu Line characters. Lucu ya mereka, tapi ternyata masuk Line Store lebih lucu lagiiiiii. Gemes deh dan bisa jadi tempat foto-foto. Flagship store di Itaewon ini yang terbesar di dunia, jadi must-have-visit. Di lantai satu kita bisa beli aksesoris dan mainan, di lantai dua area home and living, dan di lantai tiga ada Cafe. Gemes lihat toiletnya pun.


Berhubung lagi hari Jumat, jadi suami Jumatan dulu ke Masjid terbesar di Seoul, yaitu Seoul Central Mosque. Sementara aku sama anak-anak makan siang, tahu kah sepanjang jalanan masjid itu ada puluhan resto halal dari segala jenis menu masakan berbagai negara. Sampai kita bingung banget mau kemana, akhirnya nemu resto Korea. Untuk sampai ke Itaewon cukup naik taksi aja, murah kok dari Dongdaemun kesini 7.600 won.


Salah satu area favorit kita di Seoul adalah Children's Grand Park yang guedeee banget dan serba gratis. Disini ada playground, zoo, botanical garden, amusement park, dan events. Walau agak jadul karena sudah ada dari tahun 70'an, tapi di 2009 di renovasi kembali.

Jam buka taman : 05.00 - 22.00
Zoo :
Maret - Oktober : 09.30 - 17.30
Oktober - Maret : 09.30 - 17.00

Amusement Park : 10.00 - 18.30

Nature World :
April - Oktober 09.00 - 18.00
November - Maret 09.00 - 17.00

Cara untuk kesini juga gampang sekali, karena begitu sampai stasiun langsung sampai di depan taman. Kita suka banget sama playground-nya, selesai main bisa ke zoo, dan berakhir naik roller coaster. Untuk Amusement Park bayarnya per wahana aja dan murah kok.

Solusi liburan sama anak di Seoul itu banyak sekali dan semuanya affordable bahkan sering kali fasilitasnya gratis, andaikan ya di negara kita juga gini, pasti bahagia banget anak-anak.

  • Share:

You Might Also Like

0 comments