Four Seasons Hotel Jakarta

Wednesday, September 13, 2017

"Staycation is always a good idea", 2017
(Lola 6 tahun | Lana 4 tahun)

Menghabiskan waktu dengan keluarga dalam artian quality time, menurut kami lebih seru kala bisa menginap di hotel, anak-anak suka sekali berenang jadi ya tentunya selalu menjadi pengalaman menyenangkan menghabiskan weekend dengan suasana berlibur walau hanya di Jakarta.

Four Seasons Hotel memiliki atmosfer yang surprisingly super luxurious, I thought it was just classic, tapi ternyata more than that. Ga banyak yang tahu kalau Four Seasons Hotel sekarang sudah pindah lokasi bukan lagi di Kuningan (karena disana akan dibangun St. Moritz). Jadi yang sekarang baru setahun di Gatot Subroto.


Just look at that room, all of the rooms are suite type. Jadi bukan seperti kamar hotel pada umumnya. So yes it was soooo huugggeee. Anak-anak bisa puas lari kesana-sini, wardrobe room yang besar, dan tentunya living room yang luas. (sebagian foto diatas adalah official photos). Gimana rasanya menginap kamar Presidential Suite ya, persis kayak tinggal di princess castle, bisa lihat kok lengkap di website-nya.

Overall, first impressions was amazed. Sore hari kita pun afternoon tea di La Patisserie, karena aku gantian nungguin suami lagi reflexiolgy di Spa, jadi sambil nunggu ngeteh dengan kue cantik dengan anak-anak. Sejam selesai nungguin suami, giliran aku yang Spa. It was nice, udah selesai massage ada relaxing chair yang ngeluarin vibration & calming sound.


Bawa anak kecil hukumnya wajib berenang. Pas check-in kita dikasih bath robe dan slippers buat anak-anak. Walau swimming pool ga terlalu besar, tapi ambience-nya cukup seperti resort, dengan day bed yang bentuknya ayunan, bisa bikin berasa liburan ke pantai beneran. Anak-anak juga disuguhin coklat sama staff disana. Sayang disini ga ada kids club aja.



Malam hari biasanya kita either makan malam diluar atau ya stay di hotel. Berhubung daerahnya bukan dekat mall, akhirnya kita makan malam di Palm Court. Disini ga terlalu luas areanya, tapi cantik banget. Buat foto bagus banget kalau malam, karena lebih menyala dengan lampu-lampu bernuansa gold.


Breakfast pagi hari ternyata Palm Court di sulap jadi buffet space. Soalnya semalem sempet mikir, ini kalau breakfast pagi gimana ceritanya, karena kalau makan malam cuma ada ala carte aja. Pilihan menunya banyak, tapi menurut aku masih kurang banyak hahaha. Kalau udah pernah dateng ke hotel dengan standar breakfast super lengkap, jadi ya ini sedang variannya. Kalau mau foto cantik bisa ke ruangan diluar yang banyak anggreknya, bagus banget interiornya.


So yes it was a very pleasant weekend for us to stayed at Four Seasons Hotel Jakarta. So many nice spot for family photos, and also I really love the ambience. This hotel is also kids friendly, they send Lana cake twice, one to our room and one to our breakfast table. Also chocolates at swimming pool. All of my outfit are by CASA ELANA, shop at casaelana.id.


  • Share:

You Might Also Like

0 comments