Wednesday, December 26, 2012

Carita Part II (Day 2)
12/26/2012

Carita Part II (Day 2)


"Carita Beach, Sands and Tan", 2012
(Lola 16 months)

Hari ke-2 kami disana, hujan besar dari subuh sampai jam 9 pagi. Inginnya berenang dan bermain di laut, tapi hujannya awet. Akhirnya saat gerimis kami cukup nekat tetap berenang, daripada rugi sudah jauh kesini hanya duduk manis dikamar. Lola hari itu perdana berenang memakai ban di kolam renang dewasa tanpa dipegang.

Lola tidak hanya berenang tapi bermain lagi di pantai seperti kemarin. Saya pun bermain Banana Boat, secara sudah lama tidak bermain ini. Ternyata arus ombaknya besar dan kencang, sempat khawatir karena takut terbawa arus, tapi ternyata malah seru karena banana boat jadi melompat tinggi.

Liburan kali ini, tidak seperti biasanya. Ayahnya Lola tidak muncul di foto. Selain dia hanya duduk manis karena sakit, ke Carita pun menumpang tidur saja, sementara istri dan anaknya suda berjemur 2 hari sampai hitam. Pulang dari Carita perjalanannya sekitar 5 jam, dan Lola pun duduk manis di carseat selama itu, hanya saat makan dia turun. Memang bermanfaat ya mengajarkan anak duduk di carseat. Ibunya aja sudah panas pantat di perjalanan 5 jam tiada berhenti, bagaimana kalau harus mengendong Lola, pegal sekali pastinya.

Next destination, Bandung - GH Universal. I'll see you on the next post. Oh iya kalau berenang itu enaknya pake apa ya? Kurang suka baju renang muslim alias burkini, ini saja hanya memakai inner ninja, kok seperti yang botak kepalanya, dan hanya memakai baju berbahan spandex. Ada ide lain?

5 comments :

  1. pake inner ninja n baju kyk gt malah enak mba, klo burkini kok kyknya ga nyaman ya krn bagian dadanya terlalu ketat, ehehhehe...

    ReplyDelete
  2. iya mbak, aku juga ga suka burkini. soalnya takut ngebentuk badan. Kemaren berenang juga mirip2 kayak gitu bajunya. Cuma tetep aja, diliatin. Apa emang dasarnya ga nyaman berenang nyampur sama orang lain. Jadi bawaannya was2 T__T
    *komen gak bantu*
    *ikutan nunggu komen lainnya*

    zazabyelliza.blogspot.com

    ReplyDelete
  3. Halo Mbak Fifi, itu car seat nya emang alasnya bermotif gitu atau ditambahin lagi? Kalau emang tambahan, beli nya dimana ya? Trims :D

    ReplyDelete
  4. Beli di ACE Hardware, cover untuk carseat gitu...

    ReplyDelete
  5. Iya nihhh masih mati gaya bangeett mau berenang tapi jilbaban. Karena suka pengen nyebur sama Lola tapi lebih mikirin males diliatin orang.

    ReplyDelete