Saturday, February 22, 2014

Wakuwaku Japan TV
2/22/2014

Wakuwaku Japan TV

"Waku Waku Japan Music Festival", 2014

Sabtu lalu saya dan suami diundang untuk menghadiri sebuah event music festival sekaligus launching TV baru asal Jepang, WAKUWAKU JAPAN di JHCC. Acaranya sendiri menghadirkan beberapa musisi lokal dan Jepang, salah satunya ada JKT48 yang membuat suasana disana luar biasa ramai karena penggemar mereka banyak sekali.

Saya sendiri perdana menghadiri music festival ala Japan ini, jadi kesan pertamanya kaget. Mereka para penonton itu sepertinya fans sejati musisi pujaan mereka, sampe selalu riuh setiap artisnya menyanyi, bahkan Afghan, BCL, dan Flumpool pun saya baru tahu kalau fans-nya pada luar biasa mendukung. I'm not into pop music, jadi saat menonton ini tidak pernah terbayang seperti apa mereka kalau menyanyi secara live, ternyata suaranya bagus dan wow BCL itu kurus sekali, saya iri, hahaha. Kemarin saya pun bertemu Suci di event ini, jadilah kita foto bersama serasa anak remaja, karena yang hadir memang masih pada muda, dan kita sudah ibu-ibu, tapi ya ibu-ibu berjiwa muda dong, hehe.

 
Anyway, WAKUWAKU JAPAN itu adalah sebuah channel TV baru di Indovision dan Okevision, menampilkan tayangan 24 jam penuh yang menyajikan semua informasi mengenai Jepang dengan menggunakan bahasa Indonesia, yang perdana akan dapat disaksikan hari ini. Variannya banyak mulai dari Drama, Entertainment, Budaya, Musik, Film, Dokumenter, Olahraga hingga Anime. Jangan sampai melewatkan channel tv ini.

0 comments :

Post a Comment