Monday, November 10, 2014

Laiqa di Caldera Indonesia
11/10/2014

Laiqa di Caldera Indonesia

"Outing Laiqa di Caldera", 2014

Paling senang jika sudah outing sekalian berlibur. Beberapa waktu lalu Casa Elana berangkat outing ke Bali, kali ini bersama tim Laiqa Magazine kami outing ke Sukabumi, tepatnya Caldera Indonesia Rafting. Ini adalah pengalaman pertama saya rafting sepanjang 5 km. Seru banget! Ditengah rafting kami berhenti untuk berenang di sungai bersama biawak. Mengerikan sih tapi keseruannya bisa mengalahkan rasa takut dan geli. Saat berenang kita hanya mengikuti arus, nantinya kita dapat kembali ke posisi awal, sebab berputar lagi arusnya, jadi tidak perlu sibuk berenang melawan arus. Yang tidak bisa berenang juga boleh ikut, karena kita wajib memakai pelampung.

Disini kita mengingap di bungalow yang besar, berkapasitas untuk 10 orang dengan 2 kamar mandi. Namun sayangnya tidak ada TV dan banyak nyamuk, hahaha. Dasar orang kota ya biasanya selalu ingin berada di tempat yang serba lengkap. Eh tapi disini wifi-nya kenceng, jadi tetap selalu stay update dan kapan pun bisa post foto.

Senang, kemarin itu tidak hanya rafting tapi juga diberikan kegiatan games yang mempererat kebersamaan, dan disini kita ketawa terbahak-bahak tiada habisnya, kalau ingin tahu serunya seperti apa bisa melihat artikelnya di majalah Laiqa edisi November. Sungguh pengalaman yang tak terlupakan bersama anak-anak kantor, karena sangat menyenangkan sekali. Terima kasih Caldera.

1 comment :

  1. Foto-fotonya keren banget kak Fifi :') Ga sabar baca majalahnya. Sampai jumpa lagi yesss :D

    www.calderaindonesia.com

    ReplyDelete